Iklan
jump to navigation

Spied…. Inikah Honda K56 aka Sonic 150 Reborn?? 27 Maret 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , , ,
trackback

honda K56
Motohits
– Makin gencar saja nih spyshot Honda K56 aka Sonic 150 reborn.. Yups, di share oleh motorplus sesosok motor bergenre ayago warna hitam terjepret kamera dibagian depan. Memang dari foto yang ada detail motor ini tidak banyak yang bisa kita gali. Namun setidaknya kita bisa sedikit mengetahui bagaimana bentuk headlamp, suspensi, bentuk radiator, dan desain dek samping.

Bisa mas bro lihat dalam foto terlampir headlamp Honda K56 memiliki bentuk yang lumayan agresif. Disinyalir cover memiliki dual layer dengan desain lancip dibagian samping. Pun demikian dengan headlampnya, desainnya simple namun berkarakter.. Nah untuk suspensi sepertinya tak ada yang spesial bro, hanya menggunakan suspensi biasa dengan diameter tak terlalu besar. Sedangkan radiator nampak seperti radiator CB150R. Yups, kabarnya memang confirm Honda K56 akan menggendong mesin serupa dengan CB150R yang memiliki kapasitas 150cc DOHC liquid colled. Sementara untuk desain dek samping sepertinya lebih terbuka mas bro, artinya area mesin tidak akan tertutup rapat. Bentuknya sendiri agresif dengan lekukan-lekukan manis.

Nah kalau sudah ada penampakan unit dengan bentuk utuh begini sepertinya prosesi perilisan tinggal sejengkal lagi nih.. Ngarepnya sih gitu, tapi nggak tau deh strategi AHM bagaimana..hehe

Ya wes kita tunggu saja.. Btw kalau desain depannya confirm seperti diatas sudah sesuai ekspektasi kah? Silahkan komentarnya..

Semoga berguna

Posted by Cak Akim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: