Iklan
jump to navigation

Tak Hanya P200AS, Bajaj Juga Tengah Lakukan Tes Jalan P150AS, Nih Wujudnya… 9 Maret 2015

Posted by Cak Akim in bajaj, news.
Tags: , , ,
trackback
bajaj P150AS

bajaj P150AS

Motohits – Beeuhh.. Ternyata di negaranya India sana Bajaj agresif banget mas bro. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya sepeda motor baru yang tertangkap kamera sedang dites dijalanan. Dari P200SS, P200AS, P150NS, dan yang terbaru adalah P150AS.. Weleh opo meneh kwi? Via spyshot yang dirilis motoroids terlihat sebuah motor yang mirip banget dengan P200AS yang selama ini juga wara-wiri dijalanan. Namun bila dilihat secara seksama ada beberapa perbedaan bro.

P200AS dan P150AS

klik untuk memperbesar

Yang pertama dari segi dimensi ban.. Jelas lebih kecil daripada P200AS bro. Kemudian untuk roda belakang juga masih menggunakan tromol, padahal kita tahu P200AS sudah mengapliaksikan rear disc breake. Sedangkan untuk siwng arm juga terlihat lebih kecil. Lanjut ke area mesin, sepertinya minim radiator. Wah masih masih mengandalkan pendinginan udara nih.. Dari beberapa perbedaan tersebutlah bisa disimpulkan bahwa motor dalam foto terlampir bukanlah P200AS. Terus apa dong? Seperti yang motohits sebut diatas ini merupakan P150AS..

Yups, seperti yang kira ketahui saat ini Bajaj juga sedang melakukan uji coba P150NS dijalanan (monggo baca disini). Sportbike tersebut memiliki basis desain sama dengan P200NS.. Nah ternyata tak cuma genre nakedsportnya saja yang dicaplok sang adik. Bajaj juga menerapkan konsep desain yang sama dengan versi adventurenya P200AS pada sang adik dengan kubikasi mesin lebih kecil. Wujudnyapun tak jauh beda, half fairing dengan spakbor panjang dan lebar menjadi ciri sportbike ini.

Sebagai informasi saja bocoran yang ada P150NS akan menggendong mesin berkubikasi 149,5cc satu silinder dengan 5 gearbox. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan power sebesar 17ps dengan torsi 13Nm. So, disinyalir mesin inilah yang nemplok pada P150AS. Namun tentunya dengan sedikit perbedaan setting mas bro untuk menyesuaikan karakter motor adventure..

So, josss banget nih Bajaj.. Jempol dah buat agresifitasnya meracik produk baru, walaupun terbilang kurang kreatif sih.. Lha wong desainnya satu untuk semua je.. Wkwk

Sumber : motoroids.com

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: