Iklan
jump to navigation

Video Kecelakaan Dragbike Saat Melaju Dengan Kecepatan 320Km/jam, Ngerii Bro… 6 Maret 2015

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , ,
trackback

drag bike kecelakaan
Motohits
– Bagi penyuka speed drag bike memang menjadi salah satu olah raga sepeda motor yang memiliki tantangan tersendiri. Lintasan lurus dengan jarak tempuh tertentu dan pesertanya diharuskan meraih waktu yang sesingkat-singkatnya memang bisa memacu adrenalin bagi sang joki. Nah disini power motor dan si joki sangat berpengaruh besar untuk menentukan siapa pemenangnya.

Memang, biasanya motor yang digunakan untuk perlombaan dragbike bukanlah motor sembarangan. Seperti dalam video yang satu ini mas bro, sebuah ajang dragbike yang diikuti oleh dua peserta dengan motor yang terbilang sangat-sangat sadis. Yups, motor yang digunakan merupakan Top Fuel drag bikes yang secara khusus dirancang untuk keperluan drag. Mengapa disebut sadis? Powernya mas bro, mencapai 1.500 hp. Bisa dibayangin bagaimana buasnya? Larinya saja bisa mencapai 352km/jam hanya dengan waktu 6 detik saja.. Edannn banget nih motor.

Okee siap, dan start.. Keduanya melaju dengan sangat kencang. Namun baru beberapa meter dari garis start salah satu peserta terlihat melakukan kesalahan hingga dirinya menabrak peserta lain. Saat itu kecepatan diperkirakan sekitar 320km/jam. Fatalnya tubuh sang joki tersangkut di motor lawannya hingga terseret beberapa meter. Wess jiaann ngilu tenan..

Beruntungnya walaupun terseret lumayan jauh sang joki masih selamat mas bro. Doi terlihat masih bisa berdiri setelah motor lawannya berhenti. Hmm… Benar-benar mukjizat ya.

Monggo simak saja videonya bro..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: