jump to navigation

Spyshot Pulsar 200 AS, Ergonominya Nampak Nyaman Banget Nih… 22 Februari 2015

Posted by Cak Akim in bajaj, news.
Tags: , , , ,
trackback

Pulsar 200 AS
Motohits – Bro sis sekalian, bocoran Bajaj India akan merilis sportbike bergenre adventure sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Kala itu teman-teman dari Naked Wolves Indonesia yang digandeng KMI ke negeri India sempat mengupload beberapa foto sportbike yang di maksud. Yups, Pulsar 200AS.. Motor bergenre adventure ini sempat menjadi buah bibir kalangan biker Indonesia. Tak lain karena secara tampilan motor ini bisa dikatakan pria banget.

Pulsar 200 ASPulsar 200AS sendiri sebenarnya memiliki basis sama dengan P200NS. Menggendong mesin 200cc dengan rangka twinspar menjadi ciri khas motor ini.. Karena genrenya adventure tentu saja desain yang diusung lebih ke fungsional dan kenyamanan. Salah satu yang menjadi bukti adalah desain headlamp yang lebih gede dengan windshield menjulang tinggi. Tentu hal tersebut sangat diperlukan untuk kebutuhan penjelajahan.

Nah belakangan di India sana sosok Pulsar 200AS kembali tertangkap kamera sedang di test dijalanan dengan kamuflase khas Bajaj. Loreng-loreng gitu deh..hehe.. Satu yang menarik dari spyshot tersebut mas bro. Yups, ergonomi pengendaranya.. Kelihatannya koq nyaman banget ya. Tester nampak mengendarai Pulsar 200 AS ini dengan ergonomi yang tegak dan santai, tentunya hal ini sedikit banyak menggambarkan bahwa motor ini memang benar-benar diracik untuk kebutuhan adventure. Bajaj berusaha menawarkan motor yang nyaman untuk dikendarai dalam jarak tempuh yang jauh.

Selain itu terlihat juga spakbor belakang yang lebih besar jika dibandingkan dengan P200NS. Mungkin biar nggak nyiprat-nyiprat dah..hehe

Over all lumayan juga nih motor.. Semoga saja Kawasaki sudi memboyong sportbike ini ke tanah air. Setuju nggak bro?

Semoga berguna

pict : motoroids.com

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Komentar»

1. A'A - 22 Februari 2015
chakim92 - 22 Februari 2015

iya.. sepertinya nyaman yak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: