Iklan
jump to navigation

Tragis, Polisi Hendak Buka Jalan Untuk Ambulan Justru Ditabrak Mobil Hingga Terpental 16 Februari 2015

Posted by Cak Akim in news.
Tags: ,
trackback

polisi ditabrak
Motohits
– Miris mas bro melihat video terlampir.. Seorang petugas kepolisian tertabrak dengan sangat keras oleh sebuah mobil hingga tubuhnya terlempar beberapa meter. Entah dimana kejadian ini, namun yang pasti dari rekaman video polisi tersebut nampaknya mengalami luka parah akibat benturan yang sangat keras.

Kejadian bermula ketika seorang polisi hendak memberikan jalan kepada sebuah mobil ambulance. Dirinya melaju terlebih dahulu dan bermaksud menutup jalan yang diperkirakan adalah jalur cepat. Sang polisi sudah memberikan aba-aba kepada pengguna jalur tersebut untuk memberikan jalan ambulance dengan memarkirkan motor miliknya. Satu truk terlihat mengetahui aba-aba tersebut dan minggir kearah kiri, namun beberapa mobil dibelakang truk nampaknya tidak melihatnya. Alhasil mobil tersebut menabrak dengan keras sang polisi beserta motornya.. Seketika tubuh polisi itupun terpental beberapa meter. Tak lama kemudian ambulance yang dikawalnya tiba bersama dengan dua polisi yang mengawal juga..

Sangat miris mas bro.. Ketika tugas mulai harus berakhir dengan kejadian tragis seperti ini. Kejadian serupa juga pernah terjadi didaerah motohits tinggal. Ketika itu ada seorang polisi yang sedang mengurai kemacetan mudik lebaran tahun 2014 kemarin harus kehilangan nyawa setelah dirinya ditabrak mobil dengan sangat keras. Monggo beritanya bisa mas bro baca di artikel ini.

Semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua bahwa fokus memang hal mutlak saat kita berkendara.. Sebab segala kemungkinan bisa terjadi didepan kita termasuk seperti kejadian di video..

Berikut video polisi tertabrak :

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: