Iklan
jump to navigation

CBR K45 Karawang, Suwun Kang Bro Apresiasinya… 12 Februari 2015

Posted by Cak Akim in komunitas.
Tags: , ,
trackback

cbr K45 KarawangMotohits – Bro sis sekalian, berkembangnya pasar sportbike roda dua di tanah air ternyata diikuti juga dengan berkembangnya komunitas maupun club roda dua itu sendiri. Seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak komunitas dan club yang mulai terbangun di tanah air. Jumlahnya? Banyak banget mas bro.. Dari komuitas produk A, B, dst menghiasi ranah roda dua tanah air.

Nah salah satu komunitas yang terbentuk di Karawang, Jawa Barat dari hadirnya CBR150R lokal aka K45 tahun 2014 lalu adalah CBR K45 Karawang bro. Yups, sebelumnya komunitas ini sudah pernah sedikit motohits bahas di artikel modifikasi CBR150R milik salah dua membernya, yakni CBR150R milik Bro Opak Genyol-Genyol Dereded dan Bro Dwi. Dan ternyata hal tersebut mendapat respon positif mas bro.. Salah satunya datang dari Kang Raden. Beliau adalah Wakil Ketua K45 Karawang. Kemarin motohits mendapat pesan ucapan terima kasih dari Kang Raden via facebook atas dieksposnya dua kuda besi member CBR K45 Karawang. Tentu ini suatu kehormatan sendiri bagi motohits, blog kecil ini ternyata dilirik juga oleh mereka para bikers. Motohits juga makasih kang sudah di izinkan memposting kuda besi dua membernya ini..

CBR K45 Karawang sendiri terbentuk pada 6 Desember 2014 dipelopori oleh 5 orang, yakni Kang Rohyat, Kang Raden, Kang Oncom, Kang Enda, dan Kang Aris. Dari inisiatif merekalah terbentuk komunitas ini. Nah sampai dengan saat ini anggota CBR K45 Karawang sudah mencapai 19 orang. Sepertihalnya komunitas pada umumnya CBR K45 Karawang ini rutin mengadakan kopdar mingguan. Kapan? Sebelumnya kopdar diadakan setiap malam Minggu pukul 19.00 WIB, namun sekarang ada perubahan bro. Yakni kumpul di Stadion Singa Perbangsa Karawang pukul 16.00 WIB, dan mulai rolling kota pukul 19.30 WIB sebelum akhirnya finish di Dealer Honda Star Motor arah Mall Ramayana. Selanjutnya kopsan sampai selesai.. Menariknya, kopdar CBR K45 Karawang ternyata bareng sama R15 Club Karawang. Jadi dua komunitas ini membaur jadi satu.. Mantapp dah…

Semakin menjamurnya komunitas memang lumrah terjadi. Namun komunitas yang solid dengan berbagai kegiatan positif itulah komunitas yang benar-benar komunitas.. Artinya mereka-mereka inilah yang akan menghilangkan stigma negatif club atau komunitas motor yang selama ini dinilai arogan dijalan, menang sendiri, dan beberapa penilaian negatif lainnya dari masyarakat. Diakui atau tidak oknum komunitas yang melakukan hal-hal negatif baik itu dijalanan maupun di tempat kopdar inilah yang memicu penilaian negatif bagi semua komunitas yang ada. Padahal itu oknum, bisa dikatakan sebagian kecil. Namun dampaknya luar biasa mas bro.. Nah dengan hadirnya banyak komunitas baru ini semoga dapat lebih bermanfaat bagi anggota komunitas khususnya dan masyarakat pada umumnya.

So, sukses terus buat K45 Karawang.. Salam dari Kota Santri, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah…

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

 

Iklan

Komentar»

1. macantua - 12 Februari 2015
2. warungasep - 12 Februari 2015

Karawang ya??? Ada 1 blogger yg dari kerawang, punya cbr juga, nama blognya zamhurapt.wp.com masuk gk ya??? Hehe

http://warungasep.net/2015/02/12/◘-info-tentang-all-new-honda-cb150r-sf-2015-kemungkinan-mirif-cb250f-◘/

3. Ferboes - 12 Februari 2015

Selamat ya… Dan semoga selalu positif
Yamaha Vixion DOHC…??? Judulnya Ngimpiii…..!!!!! – http://wp.me/p3RQvE-3y2

4. Alki Rahmatullah - 12 Februari 2015

mantap semoga solid

Yakin kalo mesin dengan jumlah silinder lebih banyak pasti lebih kencang??

https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/02/11/mesin-dengan-jumlah-silinder-lebih-banyak-pasti-lebih-kencang-yakin/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: