jump to navigation

AHM : Tahun Ini Semua Produk Sport Kita Akan Dapat Refreshment 7 Februari 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , ,
trackback

HONDA CB150R

Motohits – Bro sis sekalian, kendati Honda jadi penguasa pasar di Indonesia namun untuk segmen sport Honda bisa dikatakan masih tertinggal dengan kompetitornya. Hal tersebut bisa dilihat dari data penjualanan beberapa tahun belakangan. Pada tahun 2014 saja Honda hanya menguasai sekitar 35,5 persen atau 383.983 unit dari seluruh penjualan di segmen ini. Penjualan tersebut disokong oleh CB150R SF yang terjual 196.622 unit, Verza 132.541 unit, Megapro 33.249 unit, dan CBR series 21.571 unit.

Pihak Honda mengakui persaingan di segmen sport tanah air ini begitu ketat. Tak cuma satu kompetitor, ada beberapa kompetitor yang ikut terjun juga disegmen ini. Nah hal tersebutlah yang membuat Honda harus berjuang keras untuk menguasai pasar. Apa upaya yang dilakukan Honda? Seperti yang kita ketahui beberapa tahun belakangan Honda bisa dikatakan mulai getol menggelontorkan produk-produk baru di segmen sport, diantaranya tahun 2012 lalu Honda merilis CB150R, tahun 2013 Verza 150, dan tahun 2014 New Megapro Fi, CBR250R dual keen eyes dan CBR150R lokal. Hasilnya? Memang bisa dikatakan ampuh mas bro.. Sedikit demi sedikit Honda mulai merangsek kompetitor yang selama ini menjadi penguasa sport tanah air.

Nah menyambut tahun 2015 ini kabarnya Honda akan memberikan refreshmen pada semua produk sportnya. Wah serius nih semua?? Yups, hal tersebut disampakan oleh Thoma Wijaya, GM sales Division PT Astra Honda Motor yang motohits kutip dari kompas. “Produk baru pasti ada, refreshment disemua produk sport pasti kita lakukan tahun ini”, ungkapnya.

Ediann joss nih kalau benar.. Untuk CB150R sih memang sudah ada desas-desus akan mengalami minor change tahun ini, kabarnya ban lebih gambot dengan tutup tangki rata. Sedangkan line up produk sport lainnya masih belum tercium mas bro. Ah paling juga ganti striping, iya emang cuma ganti striping.. Namanya juga refreshment. Hehe.. Tapi menarik juga nih untuk kita tunggu. Btw request dong Pak Thomas CBR150R warna hitam dengan striping kuning ala CBR300R Eropa . Hehe..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: