Iklan
jump to navigation

Honda Patenkan Motor Roda Tiga Berbasis Sportbike 24 Januari 2015

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , ,
trackback

motor roda 3 hondaMotohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui sebelumnya pasar sepeda motor roda tiga belakangan mulai berkembang di berbagai negara. Pabrikan yang memproduksi kendaraan jenis inipun kian banyak, dari Piaggio hingga yang terbaru Yamaha mempunyai line up masing-masing produk roda tiganya. Nah kini giliran Honda yang tercium menyiapkan kendaraan roda tiga mas bro.. Yups, secara diam-diam ternyata Honda sudah mengajukan hak paten sebuah konsep sepeda motor roda tiga di Jepang sana. Hal tersebut terbukti dari di publikasikannya sebuah gambar konsep motor roda tiga oleh Japannese Patent Office dari Honda.

Menariknya desain konsep yang diusung bukanlah skuter mas bro, melainkan tipe sport. Lihat saja foto terlampir diatas, terlihat jelas jika buritan sepeda motor konsep ini identik dengan sportbike. Yups, memang basis yang diambil Honda untuk kendaraan konsepnya ini adalah NC700 mas bro. Sebuah sporbike milik Honda yang sebelumnya juga sudah digunakan sebagai basis CRX700 dan NM4.

motor roda 3 hondaNah yang jadi pertanyaan apakah Honda akan memproduksi masal sepeda motor roda tiganya ini untuk dijual? Belum tentu mas bro.. Ini hanyalah sepeda motor konsep yang dipatenkan. Kemungkinannya 50:50, bisa iya bisa tidak. Tapi satu hal yang menarik, kalaupun iya sepertinya ini sepeda motor roda tiga yang bisa dikatakan joss banget. Lha wong tipenya sport je.. Iya nggak?

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: