Iklan
jump to navigation

Pengendara Harley Davidson Melintas di Jl MH Thamrin Ketika Hendak di Tilang Malah Kabur, Pye iki? 20 Januari 2015

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , , , ,
trackback

harley kaburMotohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui sebelumnya per 18 Januari 2015 kemarin Pemerintah Daerah DKI Jakarta secara resmi memberlakukan aturan pelarangan sepeda motor melintasi Jl. MH Thamrin sampai Medan Merdeka. Uji coba dan sosialisasi yang dilakukan selama satu bulan semestinya sudah memberikan cukup informasi bagi pengendara sepeda motor agar tidak melintasi jalan-jalan tersebut. Namun realitasnya ketika aturan pelarangan ini benar-benar diberlakukan masih banyak yang melanggarnya mas bro.. Kebanyakan sih karena di sengaja kayaknya, lha wong aturan ini dari awal memang menimbulkan kontroversi je.. Nah belakangan ada salah satu kasus yang menjadi sorotan yakni seorang pengendara Harley Davidson melintasi jalanan terlarang ini dan ketika hendak ditilang malah kabur.. Walah pye iki?

Diketahui Harley-Davidson yang digunakan pengendara tersebut berjenis Softail Deluxe dengan nopol B 6168 ESG. Awalnya petugas telah sukses memberhentikan pengendara tersebut, namun ketika ditanyai surat kelengkapan kendaraan dirinya malah kabur ke Hotel Hayyat selama beberapa menit, motorpun diamankan oleh petugas. Nah selang beberapa menit dirinya datang lagi ke tkp dengan membawa teman-temannya. Berdalih tidak membawa surat-surat dirinya mengaku takut dengan petugas, maka dari itu dirinya kabur. Kemudian dirinya meminta izin untuk memindahkan motornya ke Jl Kebun Jeruk agar tak banyak yang melihat karena malu, namun ketika melihat kesempatan dirinya malah kabur membawa motornya dengan mendorong petugas yang berada didekatnya. Walah koq ada ya pengguna Harley yang seperti ini.. Padahal motor ini tergolong premium banget lho, so pengendaranyapun harusnya bukan orang sembarangan. Masak iya duit 500ribu untuk membayar denda saja gak bisa.. Atau jangan-jangan Harleynya bukan motor resmi dan tidak ada kelengkapan surat-suratnya??

Nah sampai dengan motohits menulis artikel ini belum ada kabar mengenai penangkapan kembali pengendara Harley yang kabur dari tilangan ini. Jajaran Polda Metro Jaya masih terus memburu pelanggar lalu lintas yang kabur ini.Hmmm… Semoga cepat tertangkap deh.

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: