Iklan
jump to navigation

Spyshot Vario 150 di Area Produksi, Bukti AHM Sekarang Lebih Terbuka Terkait New Produk? 12 Januari 2015

Posted by Cak Akim in honda.
Tags: , , ,
trackback

vario 150Motohits – Bro sis sekalian, belakangan kita sering dihujani dengan berbagai spyshot new produk dari AHM sebelum produk tersebut resmi dirilis. Dari kasus All New CBR150R sampai yang terbaru kasus Vario 150 membuktikan bahwa ini memang diluar kebiasaan AHM. Yups, seperti yang kita ketahui selama ini AHM terkenal dengan kerahasiaannya terkait produk baru. Disinyalir karena peraturan yang diterapkan di pabrikan tersebut sangatlah ketat maka project-project produk baru sangatlah susah untuk diketahui bentuknya seperti apa..Nah bicara peraturan di AHM motohits sedikit punya certia mas bro. Jadi gini, motohits punya temen yang bekerja di AHM.. Kebetulan doi dibagian produksi. Berhubung doi berada di jalur produksi otomatis dirinya mengetahui produk apa saja yang diproduksi.. Akan tetapi ketika motohits tanya mengenai produk baru dirinya hanya memberikan clue-clue tanpa berani mengumbar banyak informasi. Terlebih memotret bentuk motornya, jelas hal tersebut tidak berani doi lakukan. Dirinya mengatakan kalau ada karyawan yang ketahuan melakukan hal itu AHM akan meberikan sangsi tegas berupa pemberhentian kontrak kerja. Sebab hal seperti itu bisa dikategorikan membocorkan rahasia perusahaan. Yups, memang begitu adanya mas bro dalam sebuah perusahaan.. So, mau tak mau karyawan harus mematuhi aturan yang berlaku.

vario 150Nah kasus Vario 150 itu bagaimana ya? Sebab spyshot diatas terlihat Vario 150 berada diarea pabrik.. Kira-kira karyawan bagian produksi bukan ya yang melakukan? Hipotesa motohits koq bukan ya, sepertinya hal itu dilakukan oleh orang penting di AHM yang punya kewenangan khusus. Jadi bisa diartikan hal tersebut bukanlah kasus kecolongan, melainkan kesengajaan.. Hehe

Terus mengapa hal itu dilakukan? Tak lain karena kepentingan marketing mas bro.. Sebab seperti yang pernah motohits bahas diartikel setahun lalu (klik disini untuk membaca) kasus spyshot sebanrnya tidak selalu memberikan dampak negatif..positifnya juga banyak..

Okee, itu cuma hipotesa dan opini pribadi dari motohits. Mengenai kebenarannya tentu AHM yang tau.. Btw kalau pendapat mas bro bagaimana? Monggo share opininya di kolom komentar..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

 

 

Iklan

Komentar»

1. bdt - 12 Januari 2015

kalu dah siap launching mah bukan spyshoot om,

justru pemasaran lebih dini.

sptnya u/ produk kelas mediumnya akan lebih banyak spyshoot dari ahm

Joss - 13 Januari 2015

Wah motor terboros senasional telah hadir nih…………………

2. PotretBikers - 12 Januari 2015
3. Marnu Triono - 12 Januari 2015
4. FЭЯY - 12 Januari 2015
5. Mase - 12 Januari 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: