Iklan
jump to navigation

Kawasaki Tawarkan Konsep Ergo-Fit Pada Calon Konsumen Vulcan S, Apa Itu? 10 Januari 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , ,
trackback

kawsaki vulcan s 2015Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui sebelumnya beberapa waktu lalu Kawasaki sukses merilis motor bergenre cruiser terbarunya Kawasaki Vulcan S. Motor berkubikasi 650cc ini kini bakal ikut meramaikan pasar diberbagai negara dalam segmen motor cruiser bersama kompetitor yang sudah lebih dulu mengaspalkan produknya. Nah ada satu hal yang menarik mas bro berkaitan dengan Vulcan S ini. Di Amerika Serikat motor ini ditawarkan dalam ukuran berbeda-beda sesuai dengan permintaan konsumen. Loh pye maksdunya?

Jadi gini mas bro, kita tahu setiap individu memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda. Nah dengan dasar hal tersebut Kawasaki memberikan penawaran berupa penyesuaian ergonomi Vulcan S bagi konsumen yang ingin meminangnya. Artinya ketika ukuran tubuh dirasa tinggi maka Kawasaki siap meracik Vulcan S ini dengan ergonomi sesuai dengan orang tinggi. Pun demikian sebaliknya, jika orangnya agak kurang tinggi maka Kawasaki akan meraciknya sesuai dengan orang tersebut. Jadi dengan demikian orang yang meminang Vulcan S diharapkan nyaman secara ergonomi karena penyesuaian ini. Nah konsep ini dinamakan Kawasaki dengan Ergo-Fit.. Menarik bukan?

Penyesuaian ukuran motor sendiri dilakukan Kawasaki dengan memindahkan pijakan kaki maupun menyesuaikan tinggi rendah setang. Selain itu bila hal tersebut masih dirasa kurang Kawasaki siap menggantikan jok dengan unit yang bisa mendekatkan maupun menjauhkan pengendara dari setang kemudi.. Weleh benar-benar joss nih Kawasaki. Menariknya lagi Kawasaki tidak membebankan biaya apapun atas penyesuaian bentuk ini. Gratiss tiss bro..

Yups, konsep Ergo-fit ini dilakukan dealer Kawasaki di Amerika Bro.. Entah hal serupa bakal diterapkan dinegara lain atau tidak.. Harapannya sih iya ya, jadi konsumen makin klop gitu. Hehehe


Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Motorcycle Fun Blog - 10 Januari 2015

pasti sesuai dengan harganya…hehe

kireun - 13 Januari 2015

kbrnya harganya sangat bersahabat

Motorcycle Fun Blog - 13 Januari 2015

kalo masuk doank cuma 1000/motor…tapi kalo mau berenang di hotel atau nginep nya beda lagi..hehe

2. ardiantoyugo - 10 Januari 2015
3. giripur - 10 Januari 2015
4. keyko - 11 Januari 2015

semua pnya klebihan dan kekurangan….

5. KMI Rilis Vulcan S Untuk Pasar Indonesia, Harga Mulai Rp 155 Juta Saja.. | motohits.com - 6 Maret 2015

[…] menawarkan konsep ergo fit untuk lebih memanjakan konsumennya. Apa itu ergo fit? Monggo baca disini bro. Kira-kira diterapkan juga di Indonesia nggak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: