Iklan
jump to navigation

Motor Matic Identik Dengan Kaum Hawa, Itu Dulu… 9 Januari 2015

Posted by Cak Akim in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

yamaha X-rideMotohits – Bro sis sekalian, pada awal kemunculannya motor matic memang identik dengan santai dan nyaman. Kemudahan untuk dikendarai menjadi opsi tersendiri bagi mereka yang ingin bepergian dengan sepeda motor namun tidak ingin ribet naik turunkan gigi. Nah atas dasar itulah beberapa pabrikan roda dua di tanah air mulai menyuguhkan motor matic. Siapa yang dibidik? Tentunya adalah kaum hawa.. Sebab merekalah yang bisa dikatakan menitik beratkan kemudahan dan kenyaman dalam berkendara.

Yups, beberapa tahun semenjak kemunculannya terciptalah image matic adalah wanita. Yahh diakui atau tidak memang wanitalah konsumen terbanyak motor jenis ini.

Namun dalam perkembangannya image tersebut mulai bergeser mas bro. Setuju gak selain wanita kaum pria juga sekarang ini banyak yang menggunakan matic? Faktanya memang seperti itu.. Dengan alasan kenyamanan motor matic juga kini mulai dipilih oleh kaum pria. Bahkan bisa dikatakan sekarang ini pria lebih menguasai populasi matic dijalanan dari pada wanita..

yamaha gt 125Dan hal tersebut kini mulai diikuti juga oleh pabrikan mas bro.. Bila dulu matic hanya menitik beratkan kenyamanan dan kemudahan sekarang ini justru pabrikan bisa dikatakan adu desain untuk merebut hati konsumen. Oh iya, konsumen yang dibidikpun sekarang ini sudah mulai bergeser juga mas bro.. Pria kini mendapat jatah tersendiri untuk pilihan motor matic. Buktinya para pabrikan kini menyuguhkan matic dengan desain macho san sporty.. Sebut saja produk Yamaha seperti Soul GT, GT 125, X-Ride, dan kini yang terbaru soul GT 125 yang sudah nongol spyshotnya. Selain Yamaha, Honda juga kini tengah siap merilis sktuik berkubikasi 150cc dengan label Vario 150. Desain yang diusung beberapa motor tersebut bisa dikatakan maskulin banget, jauh dari kesan feminim.. Bener nggak? So, nggak kaget jika kedepan bakal lebih banyak lagi matic-matic dengan desain sporty khas pria..

Yups, segitu dulu yak artikel ringan ini.. Semoga bisa jadi bacaan mas bro semua sembari menikmati jumat:D .

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. Nofgi - 9 Januari 2015

Yaps …
Sekarang baik pria maupun wanita tetep bnyak yg suka pakai matic.
Praktis soal.e 😀

https://nofgipiston.wordpress.com/2015/01/09/meningkatkan-peforma-motor-lewat-modifikasi-koil/

2. orong-orong - 9 Januari 2015
3. KomMotor - 9 Januari 2015
4. ardiantoyugo - 9 Januari 2015
5. Ferboes - 9 Januari 2015

Sekarang motor sejuta umat 😀
New Honda Vario 150 2015 – http://wp.me/p4OJM5-fQ

6. wongserut - 9 Januari 2015
7. the bigest - 25 Februari 2015

Emang untuk design yamaha is the best deh cuman sayang boros bahan bakar hari gini masih boros bensin sudah banyak yang irit kok motor matic juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: