Iklan
jump to navigation

Motor Sport Jadi Bentor, Sah-sah Saja Koq… 3 Januari 2015

Posted by Cak Akim in honda.
Tags: ,
trackback

honda cb150r bentorMotohits – Pada dasarnya orang memilih motor sport untuk dipinang tentu tujuannya untuk show off dan membanggakan performa. Sebab secara spesifikasi mesin motor sport memang menawarkan performa yang mumpuni. Demikian juga dengan harga, motor sport memang lebih mahal dari motor bebek maupun matic.. So, secara estetika lebih joss rasanya ketika naik motor sport. Namun dalam perkembangannya banyak juga ya sekarang motor sport dijadikan sebagai motor usaha. Hal tersebut terbukti dengan adanya CBR250R yang dipakai untuk jualan sayur, Ninja 250 Fi untuk jualan cimol, dan R25 untuk jualan sayur juga. Nah ternyata gak hanya itu mas bro, Honda CB150R SF juga terlihat digunakan untuk bentor (becak motor) di Aceh sana..

Di share oleh bro ipoel di salah satu grup facebook, doi mengunggah sebuah foto CB150R yang terlihat dimodifikasi menjadi bentor. Yups, CB150R warna merah dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi bentor untuk trasportasi mas bro.. Memang agak kurang klop ya sebenarnya, lha wong motor sport je.. Tapi itulah Indonesia, beli motor untuk kerja, kerja untuk beli motor. So, sah-sah saja ketika kita menemukan hal seperti diatas..

Namun biasanya hal seperti diatas dijadikan satu bahan untuk membuly motor tersebut. Padahal sebenarnya nggak etis banget, sebab hal ini dilakukan sang owner untuk tujuan usaha. jadi gak ada tujuan untuk menjatuhkan merk motornya ini.. Iya nggak bro?

So motor sport buat usaha..? Sah – sah saja koq.

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: