jump to navigation

Surat Edaran Dari Ketua Umum Byonic, Klarifikasi Kasus Perusakan Spion 30 Desember 2014

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , , ,
trackback

geng motorMotohits – Bro sis sekalian, masih ingat dengan kasus perusakan spion mobil oleh rombongan club motor beberapa waktu kemarin? Yups, kala itu rombongan bikers Byson yang diketahui adalah Byonic Mojokerto dikabarkan melakukan tindakan yang kurang terpuji terhadap pengendara mobil pada saat melakukan turing. Dalam berita yang berkembang disebutkan salat satu anggotanya menendang spion mobil ketika berpapasan. Nah kini pihak Byonic memberikan klarifikasi lewat surat edaran mengenai kronologi dan kebenaran kasus tersebut.. Okee mas bro, langsung saja monggo simak isinya..

Pernyataan Resmi BYONIC INDONESIA

Selamat siang seluruh biker nusantara Pihak Byonic Indonesia sdh mengklarifikasi dan investigasi ke Byonic Mojokerto melalui Divisi Tatib Byonic wilayah jawa timur dan ketua daerah jatim… atas insiden tersebut…. Hasilnya: Tidak ada dengan sengaja melakukan pengrusakan kaca spion mobil dg cara menendang seperti yg diberitakan di media masa stasiun TV… kita sdh konfirmasi kronologis dg kepolisian setempat dan 6 org sodara mojokerto yg ikut dalam rombongan tsbut….. yg terjadi adalah terserempet saat berpapasan saat melintas…. dan masalah ini sdh diselesaikan secara baik di saksikan pihak kepolisian…….. hanya memang ada pelanggaran administrasi surat kendaraan…. yg tidak dilengkapi….. serta pelanggaran terhadap organisasi byonic mojokerto yg tidak ijin ke club menggunakan atribut club mengikuti kegiatan lain…

Jadi tidak seperti pemberitaan stasiun Tv, biasa kalo ga lebay berita yg biasa di upload supaya hot…. krna memang begitu…. ga ada berita… ga ada yg nonton … ga masuk duit…

Saya instruksikan untuk byonic wilayah jatim melalui ketuda dan mojokerto untuk meminta klarifikasi stasiun tv tersebut… bila perlu untuk membuatkan somasi… terhadap pemberitaan yg tidak seperti faktanya… agar jadi pelajaran buat media sosial yg asal2an dalam pemberitaan ke depannya… jika faktanya di lapangan tidak seperti itu….. Nama baik harus di tegakkan… jika kita tidak seperti yg diberitakan….

Saya tegaskan untuk anggota byonic seluruh indonesia agar taat aturan club, TINDAK DAN SANKSI TEGAS !!! Jika ada anggota yg melakukan kegiatan membawa nama Byonic tidak ijin ke clubnya alias pengurusnya !!!, serta jika ada anggota Byonic yg Arogan di jalan raya !!!… kepada masyarakat laporkan ke Pihak Byonic jika ada yg anggota Byonic melakukan Pelanggaran ….. saya beserta jajaran akan menindak tegass!!!

Begitupun sebaliknya… saya dan jajaran akan membela mati2an thdp anggota byonic jika tidak terbukti seperti yg diberitakan ataupun yg dituduhkan kepada anggota byonic…..

Demikian agar kita mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini… untuk lebih mawas diri… pesan saya kepada anggota byonic SERUDUK SANGAR SANTUN dalam berkendara…. tetap jadikan BYONIC sebagai teladan dan contoh bagi pengguna jalan…..

Hormat saya
Ketua umum AB061

Nah begitulah mas bro surat edaran yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Byonic..

Seomga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Komentar»

1. Hermawan - MivecBlog.com - 31 Desember 2014

Semoga benar begitu.
Tapi masih dari satu pihak…saya belum menemukan klarifikasi resmi dari “si korban”…biar adil 🙂

chakim92 - 4 Januari 2015

yah semoga saja ya bro

chakim92 - 4 Januari 2015

yah semoga saja ya bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: