Iklan
jump to navigation

Modifikasi Suzuki Inazuma Ala Street Tracker, Joss Juga Nih… 26 Desember 2014

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: ,
trackback

modifikasi suzuki inazumaMotohits – Apa yang terlintas dibenak mas bro ketika mendengar kata Suzuki Inazuma? Pastinya mas bro bakal bilang sportbike bergaya turing dari Suzuki. Yups, motor ini pada dasarnya memang bergaya turing dengan desain modern.. Namun ditangan owner yang satu ini motor tersebut disulap jadi motor bergaya street tracker. Praktis aura klasik sangat terasa ketika kita sekilas melihatnya..

Bisa mas bro lihat pada foto terlampir perubahan bisa dikatakan sangat drastis. Dari tangki bahan bakar, body, kaki-kaki, stang maupun beberapa detail lainnya sudah sangat berbeda dengan wujud asli Inazuma. Okee wes kita coba bahas bareng detailnya.. Cekibro bro..

Dari sektor depan terlihat headalamp dengan bentuk bulat khas motor klasik, dipadukan dengan sein bulat plus stang tinggi menjadikan bagian ini terlihat ciamik. Terlebih pengaplikasian spion dengan bentuk bulat, byuh klasik banget.. Sedangkan untuk kaki-kaki mengandalkan velg jari-jari dengan ukuran 2.50-18 dan ban 120/8.

Melipir ke area tangki, disini modifikator melucuti tangki bawaan dan digantikan dengan tangki costum berbentuk sederhana. Pun demikian dengan side cover body plus jok, wes pokoe klasik mas bro.. Sedangkan untuk kaki-kakinya shockbeker model mono diganti dengan dualshock. Kemudian dipadukan dengan velg berukuran 3.00-17 dan ban 140-80.

Nah untuk bagian belakang stoplamp juga dibuat sederhana layaknya motor jadul, tak lupa juga dengan lampu seinnya..

Over all keren juga ya. Suzuki Inazuma yang sebelumnya terlihat gagah untuk kebutuhan touring ternyata kalau didandani ala Street Tracker koq ganteng juga ya.. Josss dah..

Semoga berguna

Sumber : http://motor.otomotifnet.com/read/2014/12/24/355009/99/10/Modifikasi-Suzuki-Inazuma-Street-Tracker-Makin-Gila-Show-Off

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: