Iklan
jump to navigation

Ninja H2 Sudah Dipesan 930 Unit di Berbagai Negara, Ediann… 25 Desember 2014

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: ,
trackback

ninja H2Motohits – Bro sis sekalian, kalau sudah kepincut sesuatu berapapun nominal uang yang harus dikeluarkan bukanlah suatu penghalang. Mungkin kata-kata seperti itu memang benar mas bro.. Pasalnya kendati harga yang ditawarkan sangat mahal, Kawasaki Ninja H2 setidaknya sudah dipesan kurang lebih 930 unit secara global. Itulah yang disampaikan Head Sales & Promotion Departmen Marketing & Sales Division PT. Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi. “Motor ini (Ninja H2) sudah dipesan sekitar 930-an unit diseluruh dunia”, ujarnya (detikoto). Weleh akeh tenan rek..

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Kawasaki merilis Ninja H2 dalam dua versi, Ninja H2 untuk harian dan Ninja H2R untuk kebutuhan racing. Nah bandrol keduanya ini bisa dikategorikan sangat mahal untuk ukuran sepeda motor. Namun memang produk yang ditawarkanpun sebanding. Teknologi supercharger yang disematkan pada superbike tersebut digadang-gadang menjadikan Ninja H2 ini sebagai motor produksi masalh terkencang.. Bagi penyuka speed, tentunya ini menjadi magnet tersendiri. Bandrolnya mahal? Gak jadi masalah bro.. mungkin itulah kata mereka..

Angka 930 unit bukanlah angka kecil lho untuk ukuran motor super premium.. Lha wong kapasitas produksinya saja cuma 15 unit perhari.. Menariknya, dari angka tersebut 6 diantaranya adalah konsumen dari Indonesia. Padahal kita tahu di Indonesia sendiri Ninja H2 dijual diangka Rp. 580juta otr Jakarta dan sekitarnya.

Nah dari ratusan yang sudah pesan tersebut menurut pihak Kawasaki baru akan dikirim unitnya ke rumah sekitar April 2015 mendatang. Hal tersebut dikarenakan proses produksi sendiri memang masih terbatas.. Yang sudah pesan ditunggu saja deh .

So, ternyata Ninja H2 banyak juga ya bro peminatnya, padahal harganya selangit 😀

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: