jump to navigation

Marquez Bantah Kepindahannya Ke Andora Karena Menghindari Pajak 16 Desember 2014

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: ,
trackback

marquezMotohits – Bro sis sekalian, tahu kan kalau sekarang Marquez memutuskan pindah rumah dari Carvera, Spanyol ke Andora? keputusan tersebut ternyata mendapat reaksi dari berbagai pihak. Kritik pedaspun diterima Marquez atas kepindahannya itu. Pasalnya Andora sendiri memang terkenal dengan pajaknya yang rendah bagi orang-orang berprestasi yang tinggal disana. Sedangkan di Spanyol sendiri memang pajak yang dibebankan pada orang berprestasi mahal bro. Nah banyak yang mengkritisi kepindahan Marquez ini ada keterkaitan dengan pajak, doi dinilai pindah ke negara tersebut hanya karena menghindari pajak yang besar di Spanyol.

Geram dengan kritikan tersebut akhirnya Marquez angkat bicara. Pembalap yang menjuarai Motogp 2 tahun terakhir ini mengungkapkan kepindahannya ke Andora sama sekali tak terkait dengan pajak. Dia mengatakan pindah ke Andora karena ingin fokus berlatih dinegara tersebut selama musim dingin. Selain itu dirinya juga menyatakan masih akan membayar pajak kendati dirinya sudah tidak tinggal di Spanyol.

“Saya berusua 21tahun sekarang dan saya tinggal dengan orang tua saya. Seperti kebanyakan anak muda, saya memustukan untuk memiliki rumah sendiri. Saya memilih Andora karena saya akan berada disana untuk pelatihan fisik dan itu tempat yang ideal. Karena suapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dan saya akan tetap mebayar pajak saya di Spanyol dan masih akan melakukannya tahun depan” Ungkap Marquez dalam konfrensi press yang digelar Jumat kemarin.

Weleh ternyata bukan menghindar pajak tho bro, melainkan hanya karena ingin berlatih fisik saja. Ya wes kita tunggu pembuktian ucapan Marquez saja nanti..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: