jump to navigation

Ninja H2 Versi Dragrace, Ediann Kenceng Bro… 13 Desember 2014

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , ,
trackback

Ninja H2 DragraceMotohits – Bro sis sekalian, ada penampakan yang sedikit berbeda dengan Kawasaki Ninja H2 yang ditampilkan di New York Motorcycle Show 2014. Yups, sebuah Ninja H2 tampil dengan lengan ayun panjang mas bro. Ninja H2R tersebut ternyata memang diracik untuk melahap sirkuit drag dengan jarak 402meter.

Ditunggangi oleh Rickey Gadson seorang juara dunia 11 kali diajang dragrace dunia Ninja H2 versi dragrace ini mendapat beberapa modifikasi. Salah satu yang paling mencolok adalah aplikasi swing arm panjang strong arm garapan Adam Performance. Swing arm ini memang akan menambah kestabilan kuda besi ketika dipacu pada kecepatan tinggi. Kemudian swing arm tersebut dipadukan dengan suspensi buatan JRI. Sepertihalnya motor drag tentu bobot yang ringan akan menjadi poin yang harus diperhatikan. Nah pada Ninja H2 ini untuk mengejar bobot yang ringan sektor velg belakang mengaplikasikan velg racikan Brock Performance BST dengan material serat karbon. Namun untuk sektor depan memang masih menggunakan velg standar.

Tak cukup sampai disini bro, pada stang kemudi disematkan tombol pemindah transmisi bertekanan udara yang dihubungkan dengan Kawasaki Quick Shifter untuk mempermudah si Joki. Wess pokoe mantapp ki untuk adu drag..

So, monggo mas bro nikmati video Ninja H2 dragrace berikut:

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: