Iklan
jump to navigation

Honda CBR150R Racikan AHM Termonitor Di Vietnam, Koq Bisa? 13 Desember 2014

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , ,
trackback

honda cbr150rMotohits – Bro sis sekalian, perombakan total yang dilakukan AHM pada CBR150R memang bisa dikatakan cukup sukses. Pasalnya sportbike racikannya ini sudah mampu menempel ketat dengan sang rival R15 yang lebih dulu mengaspal di tanah air bila dilihat dari segi penjualan. Yups, desain dual keen eyes dengan rangka teralis menjadi salah satu daya tarik tersendiri bila dibandingkan dengan gen lawas yang punya satu headlamp ditengah. Nah ternyata pesona CBR150R ini tidak hanya membius konsumen di tanah air bro.. Seperti motohits ungkapkan pada judul kuda besi racikan AHM ini termonitor di negara Vietnam. Loh koq bisa?

Perlu diingat selama Ini AHM belum terdengar mengekspor CBR150R kenegara manapun. Praktis dengan adanya kasus diatas menimbulkan tanya kira-kira siapa yang memboyongnya ya?

Ternyata eh ternyaya importir umum mas bro.. Salah satu perusahaan agen bisnis di Vietnam mendatangkan 24 unit CBR150R dari Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen disana. Walah ternyata bikers disana kepincut juga tho sama CBR150R hasil produksi Indonesia.. Mungkin kasusnya tak jauh beda dengan konsumen Indonesia yang kala itu ngebet sama R15 ketika Yamaha Indonesia belum merilisnya. Melihat peluang itu importir umum mendatangkan unit R15 langsung dari India. Nah ternyata hal serupa terjadi pada CBR150R di Vietnam sana.

Lalu berapa bandrol CBR150R Indonesia ini di sana? Ternyata agak mahal mas bro, yakni sekitar 100juta dong atau bila dikonversi ke rupiah mencapai Rp. 58,4 juta.. Welehh mahal tenan yak. Tapi yang namanya demen ya berapapun harganya pasti dibeli.

Nah ini bisa dikatakan suatu kebanggaan tersendiri bagi AHM. Ternyata produknya diminati juga oleh bikers luar negeri. So, kapan nih kira-kira AHM bakal mengeksport CBR150R secara resmi? Hehe

Semoga berguna

Sumber : http://news.zing.vn/Honda-CBR150R-2015-den-pha-doi-bat-ngo-ve-Sai-Gon-trong-dem-post489369.html

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: