Iklan
jump to navigation

Kalau Warna Baru New Vixion 2015 Seperti Ini Gimana Bro? 4 Desember 2014

Posted by Cak Akim in Digital Modify.
Tags: , ,
trackback

new vixion 2015Motohits – Tahun baru warna baru, itulah kebiasaan Yamaha. Namun entahlah, tahun 2015 koq belum ada kabar mengenai refreshment striping dari New Vixion. Ok deh nggak masalah, disini kita berandai-andai saja. Seandainya varian warna baru New Vixion 2015 seperti ini bagaimana yak? Disini motohits sengaja buat tiga varian warna baru New Vixion 2015. Sebenarnya secara desain masih sama, cuma permainan warna saja. Sengaja dibuat agak ramai di shroud, biar ngrejeng gitu deh..hehehe

Kira-kira pye mas bro seandainya New Vixion 2015 seperti gambar diatas? Kalau motohits sih vote yang putih biru 😀

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Iklan

Komentar»

1. agoey - 4 Desember 2014

wogh…suegeeer…

2. Motorcycle Fun Blog - 4 Desember 2014

coba biru semua gan..strippingnya putih dikit…hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: