jump to navigation

R15 Yang Satu Ini Pakai Knalpot Standar, Tapi Suaranya Josss Banget 25 November 2014

Posted by Cak Akim in yamaha.
Tags: ,
trackback

knalpot Yamaha R15Motohits – Bro sis sekalian, siapa sangka knalpot bawaan Yamaha R15 yang terlihat kalem itu bisa di oprek hingga menghasilkan suara ciamik. Bahkan bisa lho mengalahkan knalpot-knalpot racing dari pabrikan. Yups, itulah yang nampak dalam sebuah video yang motohits tonton di youtube. Sebuah R15 warna biru tampil dengan knalpot standar pabrik, namun ketika engine nyala semua dibuat kaget mas bro. Lha wong suaranya merdu banget je. Terlebih ketika gas di puntir, ediaaann josss tenan rek..

Dalam video tersebut pada awlanya dibuka dengan R15 with R9 Austin. Terdengar sisi knalpot suaranya memang ngebas plus empuk khas knalpot racing. Kemudian diikuti R15 kedua dengan knalpot Termignoni. Lumayan garang sih.. Nah yang ketiga ini yang motohits maksud diatas. Knalpotnya sih standar, tapi suaranya itu lho.. Merdu banget mas bro, mirip-mirip motor multi silinder dah.. Xixixi

R15Menurut informasi yang terdapat pada video sih R15 ini pakai knalpot ori bobokan, tapi koq suaranya mirip moge gitu yak? Entahlah ini cuma lipsing atau gmna, yang pasti suara dalam video tersebut asli keren banget. Eh motor juga bisa lipsing tho? kayak Penyanyi dong.. Hehehe

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com

Baca juga:

Komentar»

1. aripitstop - 25 November 2014

palsu

chakim92 - 26 November 2014

iya kang, palsu

2. prasetyo676 - 25 November 2014

Jadi lebih gahar nih..

Aksi Spektakuler Sebuah Truk Trailer Melompati Mobil Formula 1 yang Sedang Melaju Kencang | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/11/25/aksi-spektakuler-sebuah-truk-trailer-melompati-mobil-formula-1-yang-sedang-melaju-kencang/

chakim92 - 26 November 2014

makin jos

3. Mase - 25 November 2014

Stereo

chakim92 - 26 November 2014

khas multi silinder

4. jon - 25 November 2014

berasa pernah baca sebelumnya

chakim92 - 26 November 2014

video lama

5. CuPcAkE - 25 November 2014

keren kaya motor lebih dari 1 silinder aja udah bner cuman gtu modifnya
bner r 15 apa r25 jngan2

chakim92 - 26 November 2014

itu suara moge bro

6. khaizher - 25 November 2014

ane pernah liat diyoutube sebelahnya ada moge tapi lupa merk apa :v

chakim92 - 26 November 2014

suara mogeh 😀

7. rio - 26 November 2014

wkk..wkk…itu pake speaker bro…mio aja bisa di buat seperti itu,modif jaman dulu tuh

chakim92 - 26 November 2014

pake sound system konser bro, wkwkwk

8. motoloyo - 26 November 2014

Liat tangannya muntir gas, ga pas sama suara knalpot. hahaha… ngibul aja lu tong.. tong.. er satu luma mau pake knalpot freeflow apapun suaranya cempreng, beda sama motor lain yg cc sama tapi DOHC, puntiran rpm tingginya enak banget suaranya.

chakim92 - 26 November 2014

ngaoahahah 😀

9. Dahlan - 5 Maret 2015

hehe lumayan agak mirip kang
http://fotogadismantap.blogspot.com/

chakim92 - 6 Maret 2015

lipsingnya mantap 😀

10. slost - 21 April 2015

itu sampingnya ada moge warna merah putih gan , yamah r7 ,sumber suaranya dari mogenya

Cak Akim - 25 April 2015

yups, itu cuma lipsing ;D

11. Modifikasi Toyota RUSH Putih Keren - 2 Mei 2015

laahhhh, motor juga bisa lipsing ya :))

kirain beneran, :))

Cak Akim - 2 Mei 2015

hehehe iya bro

12. goodfit - 19 Oktober 2015

kalo i mah, percaya aja sih.. pernah denger juga di jalanan, hayamwuruk jkt, r15 suaranya kayak 2 cylnder. decara semua bisa dimanipulasi..

13. Nuranto-kun - 2 Februari 2016

itu suara R6 bro

14. Dedy - 3 Juni 2016

Gimana cara memasang kabel sound boster ke yzk.R15. Apakah sama cara memasang dengan new vixion.

15. Speed Blog - 27 Agustus 2016

Coy ya wajar lah suaranya kayak motor multi silinder, ya wong ditempeli Turbo Charger, wuedan tenan Coy… Turbo Charger bisa buat kompresi ruang bakar R15 trsebut bengkak, jadi ngehasilin suara yg wuedan gtu kali Coy hehe..

fotongentot - 26 Maret 2017
16. Deni Gunawan - 28 Februari 2017

udah jelas itu mah “lipsing”, soalnya gerakan tarikan tangannya miss/ga sesuai dengan suara yg keluar, dan… pada diketawain jg, isyarat mreka memang sedang guyon tuh…
paling jg ada motor 250 cc disebelahnya/disekitar itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: