Iklan
jump to navigation

Yamaha Akan Rilis Mio 125 Blue Core Akhir Tahun Ini 9 November 2014

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , ,
trackback

mio 125Motohits – Kabar mengenai kelahiran Mio 125 dengan teknologi Blue Core semakin dekat. Setelah terlihat sedang dilakukan tes dijalanan, kemudian dilanjutkan dengan nongolnya bagian muka di penghujung acara IMOS 2014 kemarin, kini sang skutik dikabarkan akan segera merilisnya untuk konsumen Indonesia. Yups, hal tersebut disampaikan oleh GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kepada media dapurpacu.

“Kami akan memperkenalkan skutik baru. Rencananya jelang akhir tahu, sebagai kado penghujunga 2014” ungkap pria yang memegang peranan penting di YIMM ini. Sebuah statement yang bisa kita jadikan dasar bahwa kehadiran Mio 125 Blue Core ini memang tinggal menghitung hari. kalau menurut motohits pribadi sih tinggal nunggu momen yang tepat saja, sebab sepertinya produk sendiri sudah benar-benar siap dilempar kepasar.

Next generasi Mio sendiri disinyalir akan menggunakan mesin baru berkapasitas 125cc dengan teknologi blue core. Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar namun dengan performance yang menjanjikan. Sebelumnya Yamaha juga sudah menerapkan teknologi ini pada Yamaha Filano dan FZ 150 injeksi. Sedangkan di Indonesia Yamaha akan menerapkannya perdana pada next generasi Mio ini.

So, apakah dengan upgrade kubikasi dan teknologi ini Mio akan kembali berjaya seperti dulu kala saat Beat belum lahir? Kita tunggu saja..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : chakim92@gmail.com

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: