Iklan
jump to navigation

TVS Buka Dealer Baru di Pondok Labu, Jakarta Selatan 25 Oktober 2014

Posted by Cak Akim in news, TVS.
Tags: ,
trackback

Motohits – Bro sis sekalian, mendengar nama TVS mungkin rada asing bagi sebagian konsumen di Indonesia. Tidak seperti beberapa pabrikan jepang yang memang sudah mengakar di pasar tanah air, pabrikan asal India TVS memang baru mencoba mengadu peruntungan di tengah panasnya persaingan.

Berbekal beberapa produknya, TVS kian melebarkan sayap untuk meningkatkan eksistensinya di negeri ini. Yups, 22 Oktober 2014 kemarin TVS secara resmi membuka dealer baru di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ini merupakan dealer ke-84 TVS yang ada di Indonesia. Dealer yang terletak di Jl. RS Fatmawati No. 49 Jakarta Selatan ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar TV di Indonesia.

Nah peresmian delaer baru ini langsung di hadiri oleh beberapa pentolan dari pabrikan berlogo kuda ini. Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) R.Ananda Krishnan, Chief Marketing Officer Herry Budijanto Dragono, dan Sales Operational
Head R.Raj Kumar hadir untuk meresmikan dealer baru ini.

Seperti yang kita tahu, TVS sebenarnya mempunyai jajaran produk yang tak bisa dipandang sebelah mata. Sebut saja TVS Daz, skutik dengan banyak fitur ini sebenarnya mempunyai value lebih untuk bersaing dengan kompetitor pabrikan jepang. Disaat mereka belum membenamkan fitur-fitur unggulan TVS Daz sudah berani memberikan gebrakan. Yups, ban tubles misalnya.. Fitur ini sama sekali belum disuguhkan oleh satupun pabrikan jepang pada produk skutinya. Nah TVS Daz hadir memberikan gebrakan dengan membenamkan ban tubles sebagai fitur standar.

Namun lagi-lagi masalah after sales, konsumen tentu mempertimbangkan masalah ini ketika membeli sebuah produk. Percuma juga tho produk bagus tapi dukungan after salesnya belum mumpuni.

Nah semoga dengan dibukanya dealer baru ini selanjutnya diikuti dibeberapa daerah agar usaha meningkatkan eksistensi TVS semakin terwujud. Efeknya? Tentu hal ini dapat meningkatkan daya saing dengan pabrikan-pabrikan Jepang.. So, sukses dah buat TVS..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : chakim92@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. mas huda - 25 Oktober 2014

Selamat buat TVS

chakim92 - 27 Oktober 2014

semoga makin berkembang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: