jump to navigation

Yamaha Buka Kran Inden MT-09 Dan WR250 Di IMOS 2014 23 Oktober 2014

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: ,
trackback

yamaha MT-09Motohits – Bro sis sekalian, berkembangnya pasar moge sepeda motor di Indonesia sepertinya ingin dimaksimalkan betul oleh Yamaha. Akhir tahun 2013 lalu Yamaha sukses merilis beberapa varian mogenya (Yamaha R1, R6, Vmax, dan Tmax) yang bertajuk CBU produk. Nah kini Yamaha juga tengah menyiapkan dua produk CBU lagi dengan segmen yang berbeda dari varian mogenya yang sudah masuk di pasar Indonesia.

Tak lain adalah Yamaha MT-09 dan WR250. Dua produk ini kabarnya sudah mulai bisa dipesan konsumen pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang akan mulai digelar 29 Oktober sampai 2 November 2014. Hal tersebut di ungkapkan oleh Mohammad Masykur, Assiten GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Di IMOS nanti MT-09 dan WR250 sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia”, ungkap beliau kepada detik.com.

Memang, kabar akan dimasukannya Yamaha MT-09 dan WR250 di pasar Indonesia sudah santer dikabarkan sejak lama. Bahkan menurut situs TPT online juga sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Namun untuk kejelasan waktu rilis saat itu belum bisa dipastikan. Nah lewat statement Pak Masykur inilah penggemar dua produk ini di Indonesia sedikit mendapat angin segar..

Kendati sudah mulai bisa dipesan Pak Masykur belum mengungkapkan berapa uang muka yang akan dipatok untuk dua produk CBUnya ini. Sebab saat ini YIMM masih menggodok harga yang tepat untuk MT-09 dan WR250 ini.

MT-09 sendiri merupakan varian moge Yamaha yang bergenre nakedbike. Motor ini dibekali mesin 850cc 3 silinder inline yang dipadukan dengan 6 speed percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 115Hp dan torsi maskimal 85Nm. Sedangkan WR250 adalah produk dual purpose (offroad) yang dibekali mesin 250cc DOHC, 4-katub, berpendingin cairan, 4-stroke. Mesin tersebut kemudian dikombinasikan dengan 6-tingkat percepatan. Nah di Indonesia WR250 ini nantinya akan bersaing dengan Kawasaki KLX250 yang sudah mengaspal sejak dulu.

So, siapkan saja duitnya mas bro..

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : chakim92@gmail.com

Baca juga :

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: