Iklan
jump to navigation

Setelah Moge Suzuki Indonesia Akan Rilis Motor Baru, Gixxer 150 Kah? 29 September 2014

Posted by Cak Akim in suzuki.
Tags: ,
trackback

suzuki gixxerMotohits – Bro sis sekalian, memang sudah lama tersiar kabar jika Suzuki Indonesia akan menghadirkan Gixxer 150 di tanah air. Sportbike yang beberapa waktu lalu dirilis di India ini memang cukup menarik, pasalnya ini merupakan produk naked sportbike 150cc dari suzuki yang mengusung desain modern. Yups, beberapa part seperti speedometer full digital, mufler dengan lubang ganda, dan lainnya bisa dikategorikan sebagai part-part pada motor modern.

Nah kejelasan kapan dirilisnya sportbike ini di Indonesia memang belum ada, namun setidaknya statement yang dikeluarkan oleh petinggi Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam wawancara yang motohits kutip dari detikoto semakin memperkuat kemungkinan motor ini lahir di Indonesia.

“Tunggu tanggal mainnya, nanti dikabari kita sedang kaji,” ujar Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho.

Selain itu Managing Officer Suzuki Corporation Motoo Murakami juga mengungkapkan setelah peluncuran 4 moge (termasuk brugman 200) SIS akan merilis motor baru dalam waktu dekat. Motor ini kini tengah disiapkan untuk pasar Indonesia. “Ada kejutan baru terutama untuk konsumen Indonesia, jadi kami akan mengumumkan peluncurannya satu per satu, jadi tunggu saja,” ujarMotoo.

Suzuki Gixxer 150 sendiri dilahirkan di India untuk bersaing dengan Honda Trigger dan Yamaha FZ series. Beberapa sportbike tersebut saling berkompetisi untuk mendapatkan hati konsumen dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Nah bila nantinya Gixxer 150 ini dirilis di Indonesia sepertinya akan dimasukan dalam segmen sportbike 150cc entry level bersama dengan Honda Megapro dan Yamaha Byson. Loh nggak di segmennya vixion sama cb150r bro? secara spesfikasi mesin kayaknya nggak, kecuali SIS sudi mencaplok mesin satria f 150 sebagai dapurpacu gixxer 150.

Kita tunggu saja apakah motor yang dimaksud petinggi Suzuki ini memang benar Gixxer 150? Ngarepnya sih iya..hehe

Semoga berguna

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : chakim92@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. agoey - 29 September 2014

habis 4 moge..yang dilaunching sepertinya nex address… kalau gixxer timeline awal tahun 2015 sepertinya… IMHO

chakim92 - 29 September 2014

mungkin begitu bro

2. Ms Dhukha - 29 September 2014
chakim92 - 29 September 2014

semoga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: