jump to navigation

Rossi Dalam Keadaan Baik Pasca Crash di Motogp Aragon 2014 29 September 2014

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , ,
trackback

rossi crash aragon

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita tahu pada race Motogp Aragon 2014 (28/9) legenda Motogp Valentino Rossi mengalami crash yang berujung pada kandasnya doi untuk melanjutkan race. Yups, crash yang keras memaksa dirinya harus di gotong dengan tandu sesaat setelah terjadinya crash.

Rossi sendiri kala itu berada pada posisi keempat dibelakang Dani Pedrosa. Rossi nampak bersemangat ingin battle dengan Pedrosa, namun doi terlalu dekat hingga akhirnya harus keluar lintasan. Naas dirinya tidak bisa mengendalikan kuda besi dan crash tak dapat dihindari. Doi terlempar bersama motornya dengan keadaan yang cukup mengerikan.

Setelah itu Rossi langsung dibawa ke medical centre untuk menjalani pemeriksaan, tak lama kemudian doi dibawa ke rumah sakit Alcantiz untuk melakukan CT scan dan akan diperiksa oleh Clinical Mobile. Menurut Michele Zasa Direktur Medis Clinical Mobile Rossi menderita gegar otak dengan dugaan kehilangan kesadaran, namun dari sudut pandang neurologis doi telah pulih dengan sangat baik.

Menurut Rossi sendiri dalam akun twitternya menyatakan dirinya baik-baik saja. Kendati masih disarankan untuk tinggal dirumah sakit, doi justru memutuskan untuk pulang ke motorhome.. Namun pihak Cilinical Mobile akan terus memantau keadaan Rossi. Sebab hanya dalam rentang waktu 2 minggu dirinya harus menghadapi seri Motogp selanjutnya yang akan digelar di Motegi, Jepang. Dan tentunya harapan kita semua dalam waktu tersebut Rossi sudah bisa pulih sehingga mampu menyuguhkan aksi-aksinya di Motegi.

Berikut video Rossi crash di Motogp Aragon 2014:

 

Semoga berguna

 

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : chakim92@gmail.com

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: