jump to navigation

AHM Gelar Kompetisi Mekanik & Service Advisor Guna Tingkatkan Layanan Purna Jual 13 September 2014

Posted by Cak Akim in news, otomotif.
Tags: ,
trackback

Motohits – Bro sis sekalian, selain penjualan produk pabrikan sepeda motor tentu dituntut untuk memberikan pelayanan purna jual yang baik bila ingin diterima baik oleh konsumen. Sebab faktor ini sangatlah penting selain kualitas dari produk itu sendiri.

Nah guna menunjang kualitas layanan purna jual yang baik AHM yang merupakan pabrikan motor Honda di Indonesia mengadakan uji kompetensi bagi para mekanik-mekaniknya. Mengangkat tema “Satu Hati Untuk Wujudkan Prestasi” kompetisi ini diikuti setidaknya oleh 3.542 mekanik dan 1.564 service advisor dari berbagai jaringan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Dari keseluruhan mekanik dan service advisor yang mengikuti kompetisi ini di ambil masing-masing 27 orang untuk menuju final di tingkat Nasional. Final sendiri digelar di Makasar, Sumatera Selatan pada 13-14 September 2014.

Dalam kompetisi ini masing-masing mekanik peserta final akan diuji baik dari segi teknik maupun nonteknik, diantaranya: ujian teori ,analisa teknis, praktek penggunaan peralatan bengkel, pengukuran, bongkar pasang dan penanganan beberapa masalah lain pada sepeda motor. Sedangkan untuk service advisor akan diuji dalam hal teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus yang sudah ditetapkan pihak penyelenggara.

So.. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan mekanik dan service advisor yang berhadapan langsung dengan konsumen mampu memberikan layanan terbaik. Sebab, seperti yang motohits katakan diatas inilah salah satu faktor penting untuk menunjang kesuksesan sebuah pabrikan.

BTW bagaimana testimoni bro sis mengenai pelayanan purna jual AHM selama ini? Monggo share..

Semoga berguna

Sumber : detikoto

Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : chakim92@gmail.com
WhatsApp : 0857-2757-0067

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: