Iklan
jump to navigation

CBR150R Lokal Versi Repsol Sama Persis Dengan CBR250R Repsol. Pye Iki? 2 September 2014

Posted by Cak Akim in honda, motorcycle, news.
Tags: , ,
trackback
spyshot CBR150R repsol

Spyshot CBR150R lokal versi repsol

Motohits – Bro sis sekalian, setelah beberapa waktu lalu beredar spyshot CBR150R lokal warna merah, kali ini versi repsol nongol juga. Yups, sesuai dengan bocoran yang pernah diungkapkan kang iwanbanaran CBR150R lokal akan ada versi repsol seperti pendahulunya (CBU Thailand). Nah sekarang akhirnya gamblang sudah wujudnya..

Nah disini motohits akan sedikit bahas desain decal repsol CBR150R lokal ini. Sebelumnya motohits memprediksi kalau desain decal repsol yang melekat pada CBR150R racikan AHM ini akan dibuat beda dengan CBR250R. Alasannya tentu saja untuk membedakan diantara keduanya. Jadi walaupun bentuk fairing sama bila desain decal beda tentu akan membuat keidentikan (hayah bahas opo kwi? :D) keduanya sedikit hilang.

CBR150R Lokal repsol

Spyshot CBR150R lokal versi repsol

Namun setelah spyshot yang di unggah juragan pertamax7 dan kang iwanbanaran beredar ternyata secara desain decal sama saja. Bahkan secara kasat mata nyaris tidak ada perbedaan. Koq bisa ya? Apakah nggak terlalu bahaya buat CBR250R sendiri? Nanti saja ya dibahas di lain artikel..hehe

Yups, tulisan repsol menghadap kedepan menyerong keatas dengan warna dasar putih. Kemudian diatasnya terdapat warna orange hingga tangki bbm. Sedangkan dibawah tulisan repsol warna merah membalut fairing sang kuda pesaing R15 ini. Nah untuk sektor fairing depan, tulisan repsol juga nangkring disana. Kemudian untuk body belakang dilabur dengan warna putih dengan striping hitam dan bagian atasnya berwarna merah dan orange. Bandingkan dengan CBR250R, jian sama persis… Yang mungkin membedakan hanya logo HRC pada fairing samping saja.

CBR250R 2014

CBR250R Repsol 2014

Ternyata AHM memang tidak membuat perbedaan decal desain repsol ini. Memang ini menjadi nilai plus tersendiri bagi CBR150R lokal, tapi apa tidak berpengaruh pada penjualan CBR250R? Lain kali insya Allah motohits bahas mengenai hal ini..hehehe

Semoga berguna

sumber spyshot :

http://iwanbanaran.com/2014/09/02/leaked-nih-dia-new-honda-cbr150r-lokal-versi-repsol/

http://pertamax7.com/2014/09/02/beginikah-tampang-depan-all-new-honda-cbr150r-indonesia-livery-repsol-wis-plek-honda-cbr250-dual-eyes-mas-bro-piye/

Iklan

Komentar»

1. Maskur - 2 September 2014

rapopo

chakim92 - 2 September 2014

😀

2. bewiee - 2 September 2014

udah mumet bin bingung tuh designer striping repsol ahm..jadi ya copas aja..drpda pusing2..hehe

chakim92 - 2 September 2014

Wkwkwk.. bisa jdi begitu bro

3. Ferboes Richardson - 2 September 2014

Sampai kopongnya juga sama?

cbr lokal kopong apa gak…???
http://ferboes.com/2014/09/02/cbr150r-lokal-terlihat-kopong-r15-lebih-padet/

chakim92 - 2 September 2014

Loh, kopong ternyata? 😀

Ferboes Richardson - 2 September 2014

Iya mas chakim 🙂

chakim92 - 2 September 2014

Bakal jadi bahan ejekan gak ya? Xixixi 😀

Ferboes Richardson - 2 September 2014

Semoga tidak. Kan ada fungsinya mas hehehehe

chakim92 - 2 September 2014

Buat apa kira2 fungsinya bro? 😀

4. bikeaddict14 - 2 September 2014

Bedanya akan terlihat saat dijalan, yg kenceng itu yg 250cc he he

chakim92 - 2 September 2014

Hahaa.. Bener bro, klo lgi parkir bisa tukeran nama..xixix 😀

5. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 2 September 2014

Yang ini mocin ah hahaha

chakim92 - 2 September 2014

Monctor indonesi.. Xxixixi 😀

6. baja hitam - 2 September 2014

250 kan CBU, ngapain terlalu dipikirin kalau yang lokal lebih menghasilkan profit buat AHM.
Inget ya “AHM” bukan honda global.

chakim92 - 2 September 2014

Setuju mas bro…

7. martin - 3 September 2014

sensasi HONDA CBR 150 ada rpm 11.500 lebih…rasakan bedanya dngan sport ymha 150..yg rpm 10.000 kehbsan napass…

chakim92 - 3 September 2014

wow udah tesride bro? 😀

8. rochmad - 6 Januari 2015

nambahin aj secara keseluruhan all new cbr 150r ama 250r sama namun tetap msh ada perbedaannya. bisa diteliti lgi di bagian muffler sma disc brake depannya.

9. Kemiripan CBR 150 dan 250 | CBR MOTOR MAJALENGKA - 9 Februari 2015

[…] Posted by chakim92 in honda, motorcycle, news. Tags: honda CBR150R repsol, Spyshot CBR150R lokal, spyshot CR150R trackback […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: