Iklan
jump to navigation

Sekedar Meluruskan Intermezzo Kemarin 28 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags:
trackback

Motohits – Bro sis sekalian, pada artikel intermezzo kemarin motohits membahas kejadian beberapa waktu kemarin yang sempat menimbulkan pro kontra dikalangan rider baik di sosial media maupun blog. Tak lain adalah kasus admin P200NS Indonesia yang menantang CB150R dalam bentuk postingan kata dan gambar. Nah kejadian tersebut motohits buat guyonan dalam bentuk komik bergambar atau istilahnya meme. Artikel tersebut pada dasarnya hanya berisi guyonan dimana kronologi yang diangkat motohits rasa berdasar pada realita yang ada.

Yups, Motor yang notabene secara kubikasi tidak bisa disamakan, oleh admin P200NS Indonesia dipaksa head to head. Memang secara harga bisa dibilang satu segmen. Namun kubikasi yang ditawarkan jelas tidak bisa dijejerkan..

Tanpa disangka artikel tersebut ternyata mendapatkan respon yang luar biasa, pada intinya ada yang suka dan ada pula yang tidak menyukainya.. Nah di artikel ini motohits akan sedikit meluruskan agar tidak terjadi salah paham dari pihak manapun.

Sebenarnya di artikel itu tak ada sedikitpun niatan motohits untuk menjunjung atau memojokkan salah satu pihak yang terlibat. Bahkan dalam penulisannya tak sedikitpun ada pembahasan performance (dalam hal ini speed) dari pihak yang terlibat. Motohits hanya menggambarkan dimana P200NS di Indonesiaa saat ini memang tidak mempunyai kompetitor di segmennya. Sebelumnya memang ada Honda Tiger Revo dan Yamaha Scorpio yang menjadi pendahulu segmen tersebut (sportbike 200ancc). Namun setelah keduanya disuntik mati kini P200NS melenggang sendirian tanpa ada yang mengusik. Sebenarnya ini juga bisa dikatakan bentuk dorongan agar pabrikan lain (termasuk Honda) melirik segmen ini kembali dengan menghadirkan Tiger reborn atau Scorpio reborn misalnya.

Inti dari intermezzo tersebut sebenarnya hanya itu. Tak ada maksud lain untuk memojokkan salah satu pihak didalamnya.
Bila banyak komentar yang menyebutkan pembahasan speed dll, itu diluar kehendak motohits.

Untuk pihak yang merasa dirugikan, motohits minta maaf yang sebesar-besarnya. Keep brotherhood bro… Kita semua saudara 😀

Semoga berguna

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: