jump to navigation

Mekanik Yamaha Siap Tangani Produk R-series, Sipp Dah… 23 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in motorcycle, news.
Tags: , ,
trackback

Yamaha R25Motohits – Bro sis sekalian, selain dari produk itu sendiri faktor yang menjadi penentu kesuksesan sebuah produk adalah layanan after sales. Terlebih ketika kita bicara sepeda motor. Faktor inilah yang menjadi pertimbangan konsumen meminang sebuah produk. Nahh hadirnya beberapa motor R-series dari Yamaha ternyata diikuti pula komitmen mereka untuk kesiapan mekanik yang akan menanganinya. Yups, Yamaha mempersiapkan betul hal ini untuk menunjang kesuksesan produk R-seriesnya.

Yamaha sendiri memang punya agenda tahunan untuk meningkatkan kualitas mekaniknya yang dikemas dalam Indonesian Technician Grand Prix (ITGP). Nah pada tahun 2014 ini ITGP yang diselanggarakan Yamaha mengusung tema “Sukses model Yamaha R-series”. Tema ini diambil tak lain untuk lebih meningkatkan skill mekanik untuk menangani produk sport terbarunya yang termasuk dalam R-series. Jadi dengan adanya acara demikian mekanik-mekanik Yamaha akan lebih siap memuaskan konsumen R-series di seluruh Indonesia.

ITGP 2014 ini diikuti oleh 24 orang mekanik yang sudah mampu melewati 4 tahap secara nasional, yakni tes teori yang meliputi measurement, costumer reception, serta periodical inspection dan trouble shooting. Dari 24 mekanik tersebut dipilih tiga yang terbaik.

Nah jadi dengan dimikian, Yamaha memang menampakan keseriusannya dalam bermain disegmen sportbike khusunya produknya R-series. Sebab disegmen ini sendiri persaingan akan sangat ketat mengingat kompetitor-kompetitor yang ada terbilang agresif. Jadi bila mengandalkan produk saja ya siap-siap ditingalkan konsumen. So after sales juga akan menunjang kesuksesannya. Okee dah semoga kesiapan ini merata di semua daerah, baik di perkotaan maupun daerah-derah terpencil.

Semoga berguna

Komentar»

1. bikeaddict14 - 23 Agustus 2014
chakim92 - 24 Agustus 2014

Hahaha.. Bener mas bro

2. caffemotor.com - 23 Agustus 2014
chakim92 - 24 Agustus 2014

Syarat wajib untuk suksesnya R-series 😀

3. potretbikers - 23 Agustus 2014

Harus itu, kalau nggak mampu…mau dikemanain?? 😆

http://potretbikers.com/2014/08/23/bakso-nyata-rasa-depan-pasar-lawang-mlg/

chakim92 - 24 Agustus 2014

Kalau kata armada mau dibawa kemana 😀

4. FЭЯƔ - 24 Agustus 2014

kemaren waktu ke beres kampret lupa liat liat tempat service nya XD http://ridertasik.wordpress.com/2014/08/24/seperti-inikah-cbsf-facelift/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: