Iklan
jump to navigation

Kapan Sih R25 Versi ABS Akan Dirilis? Ini Prediksi Motohits.. 21 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in motorcycle, otomotif, yamaha.
Tags: ,
trackback

Motohits – Bro sis sekalian, hadirnya Yamaha R25 di Indonesia sebagai pesaing Kawasaki Ninja 250 Fi memang sempat membuat heboh jagad roda dua tanah air. Pasalnya dari segi power R25 memang sedikit lebih unggul di atas kertas, kalau desain sih relatif ya. Walaupun banyak yang mengatakan R25 mempunyai desain lebih modern namun pada dasarnya penilaian kembali pada pribadi masing. Namun terlepas dari power dan desain ada salah satu fitur yang untuk saat ini belum dimiliki Yamaha R25, apa? Adanya varian yang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

R25 sendiri untuk saat ini hadir dengan hanya satu varian saja, artinya tidak seperti Ninja 250 Fi yang mempunyai dua varian yakni standar dan special edition yang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Sebenarnya rumor akan adanya R25 versi ABS sudah muncul ketika project sang kuda besi tercium media/blog. Namun realitanya Yamaha pada peluncuran R25 tidak serta merta merilis dua varian sekaligus. Lalu kapan kira-kira R25 versi ABS bakal dirilis?

Motohits pribadi memang tidak mempunyai chanel ataupun sumber langsung dari YIMM, so nggak tahu dah kapan timingnya. Namun disini motohits mempunyai prediksi yang bisa menggunakan logika. Jadi begini, mengapa R25 untuk sekarang ini tidak dilengkapi versi ABS. Karena Yamaha menyadari hadirnya R25 untuk memukul Ninja 250 Fi tentu akan membuat Kawasaki geram dan menyiapkan strategi fight back terhadapa Yamaha. Entah dengan hanya melakukan facelift Ninja 250 Fi, atau merombak total baik desain maupun mesin. Nah inilah yang sudah diperhitungkan Yamaha. Jadi bila nantinya Kawasaki benar-benar fight back dan merilis Ninja 250 Fi terbarunya, saat itulah Yamaha coba menahan dengan menghadirkan R25 striping baru dan R25 versi ABS. Jadi konsentrasi Ninja 250 Fi akan sedikit terganggu dengan dirilisnya juga R25 versi ABS.

Jadi bisa di tarik kesimpulan kendati Yamaha bisa menggunakan R25 versi ABS untuk sedikit membendung fight back dari Kawasaki. Sederhana sih, tapi lumayan juga strategi seperti ini..hehe

So.. Itulah prediksi dan opini motohits pribadi, terlepas tepat tidaknya kita tunggu saja perkembangannya kedepan. Oh iya, untuk naked sendiri mungkin setelah versi ABS dirilis.

Semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. RPMspeed - 21 Agustus 2014

patutu ditunggu :

———————————–
Review Safety Riding Gear
http://rpmsuper.com/2014/08/21/review-helm-nhk-dan-glove-madbike/

chakim92 - 22 Agustus 2014

shippp.. semoga secepatnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: