jump to navigation

Intermezzo: Ketika Mereka (Sport 250cc) Berbicara… 20 Juni 2014

Posted by Cak Akim in honda, kawasaki, motorcycle, Uncategories, yamaha.
Tags: , ,
trackback

ninja 250 fi dan ninja 250 rr mono

 

ninja 250 vs cbr250r

 

ninja 250 vs cbr250r

 

ninja 250 vs r25

 

ninja 250 vs r25

just for fun bro sis 😀

Komentar»

1. beatfi - 20 Juni 2014

wkwkw serem amat si kawak..

chakim92 - 21 Juni 2014

Ninja punya samurai,,,,wkwkwk

2. kharis27 - 20 Juni 2014

wah ngeri kalo masa 4 silinder 250 cc idup lagi
http://kharis27.wordpress.com/2014/06/19/mencoba-ngedit-yamaha-r25/

chakim92 - 24 Juni 2014

mungkin baru kawak yg berani.. 😀

3. Ferboes Richardson - 20 Juni 2014

wkwkwkwkwkwkwkwk

kisah inspiratif, patut dicontoh 🙂
http://ferboes.com/2014/06/20/kisah-seorang-hakim-yang-luar-biasa/

chakim92 - 24 Juni 2014

ati2 mas bro ikan nya masuk ke mulut, jngan lebar2 😀

4. danisubject - 21 Juni 2014

hahaha 😀 giliran honda vs kawak kawasaki ga takut sama yamaha takut ada apa ini hayo

chakim92 - 24 Juni 2014

mungkin karena masih rumor kang bro 😀

5. Rideralam - 21 Juni 2014
chakim92 - 24 Juni 2014

jossss 😀

6. oakleyjakarta - 21 Juni 2014

Kawaknya keroyokan euy…..hahaha untung Yamaha ga bawa scorpio

chakim92 - 24 Juni 2014

scorpionya udah pensiun bro

7. java36 - 21 Juni 2014

Wew c jomblo kasian gak diakuin

chakim92 - 24 Juni 2014

hehee.. lagi galau liat mereka yang udah gak jmblo 😀

java36 - 24 Juni 2014

Beli beli beli

chakim92 - 24 Juni 2014

silahkan bro, nanti ane pinjem ya 😀

java36 - 24 Juni 2014

Ente aja brow 😀
Ane cuma mau liat dalam foto figura saja 😀

8. adityaprad - 21 Juni 2014
9. motobikerz - 21 Juni 2014

Giliran komunitas blogger di ajak Yamaha test ride R25 di Ancol
http://motobikerz.com/archives/5602

10. Andre - 21 Juni 2014

Mstinya ada klanjutannya,,
R25 : beranilah, pendahulu gua lo kra berapa silinder,,,,???
CBR250 : lw itu mah gua jga punya kli,,,, tpi gua cukup pkai mesin satu silinder sja nmun tenaga 45 HP (jomblo superior),,

11. RPMspeed - 21 Juni 2014
12. Archi - 21 Juni 2014

Itu r25 kok namanya ahamay? =))

13. gurame - 21 Juni 2014

hahaha…
keren bang,bener2 just for fun..
hahaha

14. jarot22 - 23 Juni 2014

Bang,bikinin lagi dong, ertufive n Ninin dijejerin sambil bilang “aku stereo” trs didepannya cibi bilang “Aku rapopo”. Kan just for fun

15. jarot22 - 23 Juni 2014

Hais kena trasi

16. biker91 - 21 Agustus 2014

ahhahahahah kreatif bro,,, lucu, hahahhahahahahhaha

chakim92 - 21 Agustus 2014

Hehe shipp bro…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: