Iklan
jump to navigation

Bagaimana Seandainya Versi Naked R25 Seperti Ini?? 27 Mei 2014

Posted by Cak Akim in Digital Modify, motorcycle, yamaha.
Tags: ,
trackback

yamaha r25Motohits – Bro sis sekalian, setelah Yamaha secara resmi memperkenalkan R25 yang merupakan produk global Yamaha dengan kapasitas mesin 250cc satu pertanyaan muncul ketika itu, apakah akan ada versi nakednya seperti halnya ninja 250 Fi dan Z250? Nah rumornya memang demikian bro sis. Yamaha memang tidak mengiyakan namun juga tidak membantah ketika ditanya soal versi naked R25. Karena di akui atau tidak segmen sport naked 250cc semakin kesini bisa dibilang semakin berkembang.

Nah maka dari itu motohits mencoba membuat R25 naked itu dengan ilmu sotoshop amatiran 😀 . Bagaimana hasilnya? Monggo….
Yamaha R25 versi naked
Silahkan di caci maki 😀

Semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. KomMotor - 27 Mei 2014
cicak kreatip.com - 28 Mei 2014
chakim92 - 28 Mei 2014

suwunship bro 😀

chakim92 - 28 Mei 2014

makasih bro 😀

2. Hermawan - 4G92Mivec - 27 Mei 2014

Ganteng, tapi sedikit kurang gagah & gahar. Masih kalah gahar sama z250

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/05/27/sedapnya-roti-prata-johor/

chakim92 - 28 Mei 2014

shipp bro… mungkin headlamp sama shroudnya yang harus direvisi 😀

3. adhyg13 - 27 Mei 2014

oye dah , , , ,asal plat no jangan di jidat.

chakim92 - 28 Mei 2014

tpi kemungkinan besar dijidad bro 😀

4. danisubject - 27 Mei 2014

mantaap

chakim92 - 28 Mei 2014

shiipppp

5. nivikoko - 27 Mei 2014
chakim92 - 28 Mei 2014

emang bro, kurang josss

6. andhynice - 28 Mei 2014

Kurang ok, Malah kayak byson…..

chakim92 - 28 Mei 2014

kakaknya byson 😀

7. warungasep - 28 Mei 2014
chakim92 - 28 Mei 2014

gen FZ 😀

8. yan - 28 Mei 2014

Pala’e ngga banget jadi wagu.. Bin aneh.. Semoga ada sotosop cadangan =D..

chakim92 - 28 Mei 2014

yang cadangan lagi nyari inspirasi bro 😀

9. Wawa - 28 Mei 2014

yang pasti ini bakalan jadi keluarga FZ kalo memang benar…
mungkin namanya akan jadi FZ25
jos desainnya mas tapi akan lebih cakep kalo HL turun dikit and airscopnya digedein lagi… IMHO

chakim92 - 28 Mei 2014

ship bro masukannya 😀

10. hanhan - 28 Mei 2014

ga tertarik, mending beli thunder :p

chakim92 - 28 Mei 2014

silahkan bro, nanti ane pinjem yak 😀

11. ridertasik - 28 Mei 2014
chakim92 - 28 Mei 2014

pinjem pipa tetangga om 😀

12. ARRAYMOTORSBLOG - 28 Mei 2014

bukane nyela yo broo, tp menurutku iseh kurang galak….
coba koyok nevil opo byson ber undercowl gitu mungkin malah luweh padet & naked.e ketara . . .

piss, salam bikers, 🙂

chakim92 - 28 Mei 2014

itu ada undercowlnya bro 😀

13. RPMspeed - 28 Mei 2014

wah kalau ini kaya rr mono sama 250sl ,cuma dilepas fairingnya 😀

—————————————-
Yamaha R25 terjual 2800 unit
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/28/yamaha-r25-terjual-2800-unit/

chakim92 - 28 Mei 2014

cuma lepas baju 😀

14. lelek - 28 Mei 2014

ahhh jelek… gantengan bison

chakim92 - 28 Mei 2014

kencengan ini tapi 😀

15. josep - 28 Mei 2014

ga gahar.. mungkin karena desain awal alias versi fairingnya juga ga begitu keren. gak kaya ninja FI ato mono mau fairing ato naked sama2 keren

chakim92 - 28 Mei 2014

selera orang beda2 bro…hehehe

16. Ms Dhukha - 28 Mei 2014

dan seandainya hanya 46jt

chakim92 - 28 Mei 2014

Kecil kemungkinan mas 😀

Ms Dhukha - 30 Mei 2014

Hahaha….

17. kancil - 28 Mei 2014

keren sih ,, tapi akan lebih keren alo ambil desain MT125 … 😀

chakim92 - 28 Mei 2014

Shipp bro masukannya, kemungkinan memang nantinya desain menganut gen MT series…

18. Andre - 30 Mei 2014

Cba desain dpannya pkai dsain MT07 ,,,,

chakim92 - 1 Juni 2014

Siapp bro… Nanti cba di revisi lgi

19. mou - 31 Mei 2014

itu kan byson 🙂

chakim92 - 1 Juni 2014

Byson bertralis 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: