jump to navigation

Hot… Inilah Yamaha YZF-R25 26 April 2014

Posted by Cak Akim in motorcycle, news, yamaha.
Tags: , , ,
trackback

spyshot yamaha r25Bro sis sekalian, setelah lama ditunggu akhirnya project motor sport 250cc Yamaha kini terkuak. Sebuah spyshot yang di unggah oleh iwanbanaran.com disinyalir kuat adalah Yamaha R25. Bahkan kang iwan sendiri meyakini sosok motor misterius itu adalah benar-benar R25. Tentu saja keyakinan beliau didasari dengan informasi dan bukti otentik.

Menurut sumbernuya, motor tersebut menganut dual keen eyes menyipit layalnya Jupiter MX.. Ediaan keren bener kalau memang begitu. Poin penting lainnya yang bisa kita tangkap adalah  bentuk mufler yang pendek jelas mengindikasikan akselerasi memang betul-betul ditonjolkan Yamaha. Selain itu buritan jelas terlihat sporty dengan absennya behel layaknya ninja 250Fi, dipadukan dengan spakbor gantung mirip Yamaha R6. Wess jiannn sexy banget nih..
spyshot yamaha r25
Nah yang nggak kalah menarik adalah ketika kang iwan menanyakan kepada sang sumber mengenai desain keseluruhan bila dibandingkan Ninja 250 Fi, doi menjawab dengan tegas kalau R25 jauh lebih keren. Wah bisa dibayangkan nggak, Ninja 250Fi saja udah keren poll, lah ini lebih keren.. Galau-galau dah..wkwkw

Kita tunggu saja spyshot-spyshot selanjutnya. Disinyalir bakal ada spyshot lain yang segera menyusul mengingat R25 ini memang sedang dilakukan pengujian dijalanan..

 

sumber : http://iwanbanaran.com/2014/04/26/spied-yes-its-yamaha-yzf-r25/

Komentar»

1. Yoshi - 26 April 2014

he he keren atau gak keren itu sangat subjektif

http://indomoto.com/2014/04/26/fp3-motogp-argentina-marquez-tercepat/

Yoshi - 26 April 2014

joss pertamax

chakim92 - 28 April 2014

Josss..

Iya bner kang yoshi 😀

2. KomMotor - 26 April 2014
chakim92 - 28 April 2014

Panas… 😀

3. Hermawan - 4G92Mivec - 26 April 2014

Hot topik hari ini..
Semoga benar R25

chakim92 - 28 April 2014

Semoga bro..

4. prasetyo676 - 26 April 2014

Keren tergantung siapa yg melihatnya, hehehe..

Nitip mas, hasil FP3 MotoGP Argentina.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/26/free-practice-sesi-3-motogp-argentina-2013-marquez-tercepat/

chakim92 - 28 April 2014

Yups, setuju mas bro

5. cahyadip - 27 April 2014
chakim92 - 28 April 2014

Katanya, tapi yg pke baju aja belum brojol.past masih lama banget

6. yudha depp - 28 April 2014

Bila kualitas Yamaha R25 made
in Indonesia itu bisa
menyamai kualitas Kawasaki
Ninja 250R made in Thailand,
bila tenaga yang dimiliki R25
sama besar Ninja 250R (kalau
bisa lebih itu lebih sedap). bila
harga Yamaha R25 lebih
murah dibandingan Kawasaki
Ninja 250R (lebih mantap lagi
bila nanti lebih murah dari
CBR250R), ditambah lagi
dengan melimpahnya jaringan
3s yang disertai dengan
pelayanan prima YAMAHA R25
akan jadi Raja Motor Sport
pada kelas 250cc 2 silinder.
Percayalah!!!!!

chakim92 - 28 April 2014

Saya percaya pak guru, tapi mungkin tidak untuk waktu dekat. Loyalitas konsumen Kawasaki bisa diacungi jempol, so kendati ada produk baru yg lebih unggul tidak akan dengan mudah beralih pandangan :D. #imho


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: