jump to navigation

Rossi Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha 3 April 2014

Posted by Cak Akim in motogp, news.
Tags: , , , , ,
trackback
valentino rossi

valentino rossi

Bro sis sekalian, kembalinya Rossi ke Yamaha pada musim 2013 lalu seakan memberikan angin segar bagi fans The Doctor. Pasalnya dua musim sebelumnya bersama Ducati, Rossi seakan kehilangan ketajamannya dan tenggelam diantara rider-rider motogp lainnya. Prestasi yang kian memburuk menjadikan ia kembali ke Yamaha pada musim 2013 kemarin.Bersama Yamaha di musim 2013 Rossi memang sempat meunjukkan performa yang baik di awal-awal musim. Namun berjalannya musim tak nampak hasil yang memuaskan. Sempat beredar rumor Rossi akan memutuskan pensiun, tetapi sekarang rumor tersebut seakan di bantah oleh pembalap sembilan kali juara dunia ini.

Dalam wawancara di stasiun televisi Sky di Italy, Rossi mengisyaratkan bahwa ia akan melanjutkan karirnya bersama Movistar Yamaha Motogp tahun depan. Setelah beberapa menjalani sesi latihan pra musim yang menunjukkan kans positif dan raihan podium 2 di Qatar kemarin, Rossi merasa dirinya masih mampu untuk bersaing dengan rider-rider lainnya di Motogp. “Aku pikir aku akan memperbaharui kontrak dengan Yamaha. Aku tidak pernah punya ide berhenti, aku merasa dalam bentuk yang baik dan di atas semua balap memberi saya kesenangan luar biasa. Itu hal yang paling menyenangkan dalam hidup saya, saya mencintai dunia ini dan aku mencintai gaya hidup yang datang dengan menjadi pembalap MotoGP, berlatih keras dan berkeliling dunia. Selama saya kompetitif Saya berharap untuk melanjutkan. ” Ujarnya kepada Sky. Ia memang mengakui persaingan Motogp di era sekarang sangat ketat, namun raihan yang diperolehnya di Qatar lalu disebutnya lebih baik daripada tahun kemarin.

rossi with M1

rossi with M1

Dan ada satu yang menarik dalam wawancaranya bersama Sky, yakni perihal motor yang paling disukainya. Yups, seperti yang kita tahu Rossi memang sudah mencicipi banyak motor dalam karirnya. Namun dirinya mengakui Yamaha M1 adalah motor yang paling disukainya. “Saya telah
naik begitu banyak motor yang bagus,
Aprilia, Honda dan Ducati. Tapi motor
favorit saya adalah pasti Yamaha M1!” Katanya.

Last..memang bisa dibilang terlalu prematur jika menyebut Rossi comeback hanya dengan melihat raihan dirinya di Qatar kemarin. Jika mengingat tahun 2013 lalu Rossi di awal-awal musim memang mampu bersaing, tapi tidak untuk seri-seri selanjutnya. Nah semoga tahun ini Rossi lebih baik dibandingkan 2013 lalu sehingga memberikan suguhan yang seru untuk penikmat motogp.

Semoga berguna

Sumber: motogp.com
Picture: google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: