jump to navigation

Pedrosa Dan Marquez bakal datang ke Indonesia 12 Februari 2014

Posted by Cak Akim in honda, motogp, news.
Tags: , , , ,
trackback

Honda dan Yamaha, dua pabrikan asal jepang di Indonesia ini nampaknya benar-benar bersaing ketat, betapa tidak dari produk keduanya saling jor-joran tanpa ada salah satu yang mengalah. Pun demikian dengan image mereka, keduanya saling berlomba untuk mendongkrak dan membuktikan kalau dirinyalah yang lebih unggul. Salah satu caranya dengan mendatangkan rider pabrikan masing-masing di ajang motogp.

Jika yamaha sudah sering mendatangkan ridernya, kini Honda juga tak mau kalah. Dikutip dari dapurpacu honda dikabarkan berencana mendatangkan Dani Pedrosa dan Marq Marquez ke tanah air. Seperti yang kita tahu, kedua rider tersebut adalah andalan HRC (Honda Racing Corporation) di ajang motogp. Untuk waktunya sendiri memang belum fix, namun kepastian kedatangan keduanya sudah dijelaskan oleh salah satu internal Honda kepada dapurpacu.com. “Kami memang sudah bersepakat dengan Honda Racing Corporation (HRC). Mereka akan menemui publik dan fans di Indonesia dalam waktu dekat. Perihal kepastian tanggal kedatangan masih didiskusikan, ” prediksi awal keduanya akan menyambangi Indonesia berdekatan dengan sesi latihan pramusim kedua di Sepang Malaysia pada 26-28 Februari.

Kedatangan rider HRC ini jelas tidak terlepas dari peran serta AHM dalam menyeponsori HRC. Yups, seperti yang kita tahu tagline “One Heart/Satu Hati” pada musim motogp 2014 ini bakal nemplok di RC213V 2014 serta wearpack ridernya.

Jelas, menjadi sponsor di ajang motogp menjadi gengsi tersendiri bagi suatu perusahaan. Karena dengan demikian image akan terdongkrak, terlebih mampu mendatangkan ridernya ke tanah air. Byuh josss tenan… So ditunggu saja kedatangan keduanya,,hehe

Semoga berguna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: