Iklan
jump to navigation

R15 Indonesia Harusnya Begini 19 Januari 2014

Posted by Cak Akim in motorcycle.
Tags: ,
trackback

Jumat, 17 Januari 2014 kemarin akhirnya secara internal yamaha mengenalkan produk sport full fairing pertamanya di indonesia. Dari penampakan yang beredar, terlihat sosok R15 yang secara desain sama dengan yang sudah mengaspal di India. Di artikel sebelumnya juga sudah CK bahas, monggo klik disini.

Nah kali ini CK sedikit merevisi beberapa bagian yang bisa dibilang agak kurang klop menurut CK pribadi. Apa saja bagian tersebut? Cekidot..

Dibagian depan fairing dibuat lebih meruncing, selain lebih aerodinamis juga terlihat makin bengis. Tak ketinggalan sisi headlamp, sedikit dipipihkan agar lebih kecil dan tajam. Untuk urusan tangki, CK lebih suka pake Nevil, lebih berotot dan kekar. Lanjut kebelakang, Stoplamp CK ganti juga dengan Nevil. Lebih terlihat elegan. dan tentunya sari guard, di Indonesia part ini memang agak aneh. Jadi harus dihilangkan. Dan hasilnya gimana bro? Tambah cakep kah? Atau malah terlihat aneh?
Monggo komentarnya..

Iklan

Komentar»

1. fBH kutang muka tembok - 19 Januari 2014

Juos mas.saya setuju

chakim92 - 19 Januari 2014

Shipppp

2. AE 1214 LS - 19 Januari 2014

Nyimak mas, 🙂
mari mampir liat” supercar beradu akting. .
http://arrayprojects.wordpress.com/2014/01/15/transformers-4-age-of-extinction/

chakim92 - 19 Januari 2014

Mksih sudah mampir mas,,

Keren tuh,,

AE 1214 LS - 19 Januari 2014

Sama” mas 😀

3. paman sam - 19 Januari 2014

keren mabro….. Headlampnya mang hrus di permak lg biar gak gdean…

chakim92 - 19 Januari 2014

Iya bro,, emang sisi itu perlu revisi, YIMM denger nggak ya? Wkwkwk

4. Oi_Rebel - 19 Januari 2014

bagusnya itu lampunya ke R1 namun dibuat mini, soale aku pernah lihat bos v-ixion modif fairing lampunya mirip R1…gagah boz sayang nggak saya poto !

chakim92 - 19 Januari 2014

Lampu depan? Matanya emang joss bro, melotot. sangar pisan euuy, hehe

5. hartowiyono90 - 19 Januari 2014

No siji…..?? Harusnya ada perbedaan dg yg di india biar ada greget…. @

chakim92 - 19 Januari 2014

Setuju,,, terutama headlamp sama tangki

6. aripitstop - 19 Januari 2014

bisa jadi

chakim92 - 19 Januari 2014

Semoga bisa,wkwk

7. Dicky - 19 Januari 2014

Knalpot sama tangki nya kurang sreg kalau menurut gue

chakim92 - 19 Januari 2014

Hehehe shipp bro,, makasih masukannya

8. kertas_buram - 19 Januari 2014

Lebih suka R15 india terutama lampu blkng, mirip sama NJMX. Tanki setuju pake NVL

chakim92 - 19 Januari 2014

Shiipp bro, lancip

9. bark - 19 Januari 2014

Emm.. Untuk head lamp bagus ini.. Tapi buritan nya lebih cocok v.indihe aj.. IMHO 😀

chakim92 - 19 Januari 2014

Ok bro,, mksih bro udah mampir

10. jay - 19 Januari 2014

setuju brow…untuk r15 india emank tangkinya kurang gambot..

chakim92 - 19 Januari 2014

Emang bro,, lebih cakep NVL

11. chakim92 - 19 Januari 2014

Shipp

12. pugman - 19 Januari 2014

Buat sy jg tangki dan bgian jok blkg memang lbh bgus kl baseny dr nvl. Lbh modern kesany dibanding yg v2.

chakim92 - 19 Januari 2014

Setuju bro,,,

13. tanurblog - 19 Januari 2014

Keren, tapi demi efisiensi kemungkinan besar model india yang digunakan..

chakim92 - 19 Januari 2014

Pasti bro,, YIMM juga nggak mau ribet kayaknya,wkwkw

14. Bias72 - 19 Januari 2014

Cakep ini yaaa…klo di banding sama versi Indihe…. Moga ajah spt ini bentuk lokalnya

chakim92 - 19 Januari 2014

Mudah2an YIMM dengar, hehe

15. andre - 19 Januari 2014

bro bisa foto editannya yg polos g??
hehe yg g ad watermarkny

chakim92 - 19 Januari 2014

Buat apa bro?hehehe

16. hulssay - 19 Januari 2014
chakim92 - 19 Januari 2014

Belum bisa modif striping bro, jdi seadanya,hehe

17. andre - 19 Januari 2014

kok kena moderasi??

bro bisa minta gambar paling atas g pake watermark d tengah g??

mksh sblmny

18. kiku - 19 Januari 2014

Lbih cakep gan..nice soto..

chakim92 - 19 Januari 2014

Mksih gan,,, pdahal msih amatiran, 😀

19. amadeos - 19 Januari 2014

Cakep bgt gan….keren pake tanki nvl….iya jdi lebih racy n kekar

Wah ane koment telat ni….gara2 kurang nunduk …jdi dah jarak 2,2 km ane telat 6 detik..mungkin koneksi ane yg ga niat….wkwwkwkwk sambill nerangin kertas buram….

chakim92 - 19 Januari 2014

Shippp gan,,,

Wkwkwk, ati2 ngebut gan

20. Ari CX Rider - 19 Januari 2014

tank nevil emng keren

chakim92 - 19 Januari 2014

Iya kang,, josss pkoe,

21. johan - 19 Januari 2014

Kerennn.. Semoga buntutnya gak senungging itu.. (‾ʃƪ‾)

chakim92 - 19 Januari 2014

hehe..semoga bro

22. Nofgi - 19 Januari 2014
chakim92 - 19 Januari 2014

Juossss brooo..hehe

23. Mas Sayur - 19 Januari 2014

hmmm kreatif sampeyan bro… 🙂

chakim92 - 20 Januari 2014

Wahhhh mksih bro,,,mksih juga sudah berkunjung

24. Cah kene bae - 20 Januari 2014

Sepemikiran bro. . Masa sama plek kaya di india acha acha

chakim92 - 20 Januari 2014

Hehe, nehi nehi…
Harusnya memang ada sedikit revisi bro,

25. Ferboes Richardson - 20 Januari 2014
chakim92 - 20 Januari 2014

Menggoda bro,, wkwkw

26. kanghakeem - 20 Januari 2014
chakim92 - 20 Januari 2014

Josss gandossss,,

27. r6 - 20 Januari 2014

keren browwwwwwwwww
lanjooottttttttttt

chakim92 - 20 Januari 2014

Shippp broooowwwwwwww, 😀

28. permen karet - 20 Januari 2014

depan dan tengah oke gan,cuman yang bagian belakang sedikit terlalu tebal,coba agak sedikit lbh tipis,soalnya kalo dilihat belakangnya mirip minerva,opini ane aja sih 😀

chakim92 - 20 Januari 2014

Shippp gan,,, mksih masukannya.

29. hengki - 12 Mei 2014

top gan..bukannya yimm gak mikir gan tp trik tu, nanti juga ada lagi yang new..upgrade lagi..permainan pasar itu..sekali keluar gak mungkin sempurna, biar yang belakang lebih lebih ada nilainya, yang punya oldnya biar beli lagi yg new..pendapat pribadi gan

chakim92 - 13 Mei 2014

Bner banget gan, produk perdana tidak akan langsung dibuat istimewa, baru nanti versi kedua dst akan mndpt upgrade yg lebih josss 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: